Pernah Merasa Kepedihan, 5 Weton Ini Diramalkan Sukses di Usia Tua

BNews—MAGELANG— Terbiasa hidup dengan penuh perjuangan selama masih kecil membuat beberapa weton kuat. Uniknya perjuangan dan segala jeri payahnya untuk keluar dari rotasi penderitaan atau kepedihan, membawa hasil.

Dimana ilmu titen Jawa memprediksi bahwa mereka akan hidup dengan kemewahan dan juga bergelimang harta saat usianya menginjak tua. Jadi apa yang mereka rasakan di usia muda akan terbayarkan pada saat tua. Siapa sajakah mereka?

Berikut ulasan selengkapnya mengenai 5 weton hebat yang telah di prediksi sukses di hari tua oleh Ilmu Titen Jawa:

Weton dengan neptu berjumlah 8

Weton pertama yang akan menjadi sosok berkecukupan dan kaya raya pada usia tertentu adalah Senin Wage, dan juga Selasa Legi. Mereka akan banyak menghabiskan kesusahan saat masa muda dan berjuang keras untuk dapat bertahan dan duduk disinggasana emas.

Kelak saat menginjak usia 42 tahun kedua sosok ini akan berada dipuncak kekayaan dan kesuksesan.

Uniknya lagi mereka akan semakin kaya raya setelah menginjak umur 42 tahun. Seolah akar kekayaan mulai menguat hal ini akan diturunkan kepada anak cucunya kelak.

Weton neptu berjumlah 13

Weton selanjutnya akan akan memperoleh kejayaan dan kesuksesan pada usia tertentu adalah weton Ahad Kliwon, Senin Pahing, Kamis Legi, Jumat Pon dan Sabtu Wage.

Gerbang kekayaan dan kesuksesan baru akan terbuka setelah mereka menginjak umur 24 ataupun 25 tahun. Pada masa itu para weton tersebut akan memperoleh pundi pundi kekayaan yang seolah tiada habisnya.

Jika mereka pintar dalam mengelola keuangan maka posisi kesuksesan tidak akan berubah namun malah akan semakin bertambah kaya.

Sayangnya jika tidak tepat dalam melakukan managemen keuangan pada usia 34 tahun mereka akan kembali terjatuh, dan diperkirakan baru dapat bangkit usai menginjak umur 40tahunan.

Di antara mereka, berikut urutan weton yang diperkirakan sangat bagus serta stabil dalam hal kesuksesan dan kekayaan yakni Ahad Kliwon karena berada dibawah naungan sumur sinobo, Kamis Legi dalam naungan tunggak semi, Jumat Pon bumi kapetak, Sabtu Wage dibawah lebut katiup angin.

Weton dengan neptu berjumlah 14

Sosok weton yang akan berjuang keras pada masa muda adalah Rabu Pon, Ahad Pahing, Jumat Kliwon dan Sabtu Legi. Mereka akan diterpa kesusahan dan harus berjuang hingga berdarah-darah demi dapat menduduki kesuksesan.

Jika mereka tetap berjuang maka gerbang kesuksesan dan kekayaan akan terbuka pada saat mereka berumur 40 tahun dan semakin kaya saat menginjak umur 60 tahun.

Namun, weton yang paling bagus di antara mereka adalah Rabu Pon yang berada di bawah naungan satrio Wibowo. Rabu Pon akan lebih mudah meraih kesuksesan serta kekayaan dibandingkan weton dengan jumlah neptu 14 lainnya.

Sementara Jumat Kliwon tunggak semi, dan Sabtu Legi satrio Wibowo.

Weton dengan neptu berjumlah 10

Weton selanjutnya yang bakal berada disinggasana kesuksesan adalah Ahad Legi, Selasa Pon dan Jumat Wage. Namun sayangnya mereka harus bekerja keras dan banting tulang pada masa mudanya.

Diperkirakan mereka akan bangkit kembali dan sukses saat berusia di 47 tahun atau 48 tahun keatas.

Tapi berbeda dengan pemilik weton berjumlah 13 yang kembali mengalami keterpurukan, si pemilik weton dengan neptu berjumlah 14 diprediksi akan terus hidup dalam kondisi yang bagus.

Weton dengan neptu berjumlah 14 yaitu Ahad Lagi, Selasa Pon dan Jumat Wage.

 Weton dengan neptu berjumlah 16

Terakhir, pemilik weton dengan nasib unik ini adalah mereka yang neptu wetonnya 16. Masa remaja mereka penuh liku, tapi mereka akan menemui kondisi hidup yang bagus di masa tuanya.

Di kisaran usia 40 tahun mereka diprediksi akan mengalami kondisi naik turun, tapi tidak sampai terjatuh parah. Kemudian, akan benar bangkit dan sukses usia 54 tahun keatas. Weton dengan neptu berjumlah 16 yaitu Rabu Pahing, Kamis Kliwon dan Sabtu Pon.

Nah, itu dia 5 neptu weton yang diramalkan menghadapi kesialan bertubi-tubi terutama di masa muda. Tentu saja dengan tekad dan usaha yang keras, mereka mampu mengubah nasib hingga sukses di masa tua. (*)

Sumber: Sonora.id

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: