Pesta Miras, Belasan Remaja Diamankan di Grabag Magelang

BNews—GRABAG— Sejumlah remaja diamankan oleh Polsek Grabag tadi malam (16/5/2020). Mereka diduga sedang asyik asyikan pesta minuman keras dipinggir jalan.

Informasi yang dihimpun borobudurnews.com, belasan remaja putra dan putri itu diamankan polisi di pinggir jalan Depan SMPN 1 Grabag. Warga yang geram kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi.

Polsek Grabag yang sedang melakukan patroli kemudian berhasil mengamankan para remaja tersebut. Mereka terdiri dari tiga belas remaja.

“Ada sebelas cowok dan dua cewek,” kata Gunardi salah satu warga.

Remaja ini kemudian digelandang ke Mapolsek Grabag dengan mobil patroli. Bahkan, ada satu remaja yang tak sadarkan diri di halaman kantor Polisi.

“Pas ditemukan dalam keadaan mabuk berat. Sekarang masih dilakukan pemeriksaan di Mapolsek,” kata dia.

Aksi tidak terpuji para remaja itu dilakukan sekitar pukul 20.00 malam. Disaat warga sedang beribadah di malam Ramadhan.

Di Mapolsek Grabag, belasan remaja ini didata kemudian dibina. Mereka juga diminta menandatangani surat pernyataan supaya tidak mengulngi perbuatannya lagi.

Salah satu anggota Polsek Grabag mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan kepada para remaja ini. Hal itu untuk mengantisipasi tindak kejahatan atau kriminal. (her/wan)

1 Comment
  1. budi r says

    Kui hasil jepretanku

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: