Polisi Turun Tangan Terkait Video Viral Perang Sarung Di Grabag Magelang

BNews–MAGELANG– Sebuga video viral memperlihatn aksi perang sarung di wilayah Grabag Kabupaten Magelang. Mengetahui hal tersebut, pihak kepolisian turun tangan.

Video perang sarung di Grabag Magelang tersebut salah satunya diunggah di akun Instagram @magelang_raya, Rabu (13/4/2022) sore.

Tampak puluhan remaja perang sarung di tengah jalan. Terlihat pula sejumlah remaja lainnya menonton di sekitar lokasi.

Dalam postingan tersebut diberi keterangan:

“Grabag mulai nih gaess… Mbok rasah melu melu sing ko ngono an to yooo… Ngko nek ditunggangi kepiye jal… Nggolek kegiatan sing ra marai melukai mbo an…,” tulisnya.

“Lokasi jJalan Kecamatan Grabag Magelang 2 hari yang lalu,”

Hingga saat ini video tersebut sudah ditonton 2 ribu lebihi dan mendapat ratusan komentar warganet.

Saat dimintai konfirmasi terkait viral video perang sarung tersebut, Kasi Humas Polres Magelang AKP Abdul Muthohir membenarkan adanya kejadian dalam video tersebut.

“Tadi siang Polsek Grabag sudah melakukan pembinaan dugaan akan melakukan tawuran antarkelompok remaja dari dua desa,” kata Muthohir kepada wartawan, Rabu (13/4/2022).

Dengan adanya kejadian tersebut, kata Muthohir, para pelaku yang masih remaja itu dipanggil di Polsek Grabag dengan menghadirkan orang tuanya.

“Diadakan pembinaan di Polsek Grabag dengan menghadirkan orang tua bersangkutan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi dengan dikuatkan membuat surat pernyataan,” tegasnya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: