Polres Magelang Siaga 24 Jam Jaga Logistik Pemilu

BNews—MUNGKID—Waktu pencoblosan Pemilu 2019 kurang lebh 2 bulan lagi. Penjagaan proses perakitan kota suara sekaligus gudang logistik pemilu ditingkatkan di delapan titik lokasi perakitan.

 

Waka Polres Kompol Eko Mardiyanto mengatakan setiap titik lokasi atau setiap gudang dijaga empat personil anggota Polres Magelang dengan dilengkapi senjata.

 

“Sembilan titik lokasi gudang logistic Pemilu 2019 yakni di Balai Desa Deyangan, Pasekan, GOR Gemilang, Muntilan, Balai Desa Donorojo, Pasuruhan, Mertoyudan, dan Banyurojo,” katanya saat mengecek petugas berjaga di salah satu gudang logistik Pemilu 2019.

 

Empat petugas ini disiagakan selama 24 jam menjaga gudang ini. “Kami amankan secara ketat untuk menhindari hal-hal yang tidak diinginkan oleh pihak-pihak yang ingin menggangu proses berjalannya Pemilu 2019,” imbuhnya.

 

Dari delapan lokasi tersebut terdapat dua lokasi terbesar yang harus extra ketat dalam penjagaan. “Dua lokasi terbesar tersebut di Keji dan Deyangan dimana petugas harus lebih extra dalam penjagaan,” pungkasnya.(bsn)

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: