Prakiraan Cuaca Di Wilayah Magelang Dan Sekitarnya (16/1/2021)

BNews–JATENG-– Meskipun penerapan pembatasan di sejumlah wilayah di Jawa Tengah, hal itu tidak menghalangi masyarakat yang akan berpergian.

Namun setidaknya, sebelumnya berpergian kita harus mengetahui prakiraan cuaca yang akan terjadi.

Situasai cuaca berawan diperkirakan bakal merata menyelimuti wilayah Jawa Tengah pada besok Sabtu (16/1/2021) sepanjang hari.

Beberapa wilayah kemungkinan turun hujan dengan intensitas ringan.

Demikian menurut prakiraan cuaca oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), yang dilansir dari laman bmkg.go.id.

Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Sabtu, 16 Januari 2021 selengkapnya:

Kota Magelang

Prakiraan cuaca Kota Magelang besok pada pagi hari kemungkinan akan berawan, siang hari diperkirakan turun hujan ringan, sementara malam hari kembali berawan. Suhu udara antara 22-29 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-95 persen.

Kota Pekalongan

Prakiraan cuaca Kota Pekalongan besok pada pagi hingga siang hari kemungkinan berawan, sementara malam hari mungkin turun hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 25-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Kota Salatiga

Prakiraan cuaca Kota Salatiga besok pada pagi hari kemungkinan akan berawan, siang hari diperkirakan turun hujan ringan, sementara malam kembali berawan. Suhu udara antara 22-29 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-95 persen.

Kota Semarang

Prakiraan cuaca Kota Semarang besok pada pagi hingga siang hari kemungkinan berawan, sementara malam hari berpeluang turun hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 25-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Surakarta

Prakiraan cuaca Kota Surakarta besok sepanjang hari kemungkinan akan berawan. Mendung akan menyelimuti sejak pagi hingga malam hari. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Tegal

Prakiraan cuaca Kota Tegal besok pada pagi hingga siang hari akan berawan, sementara malam hari berpeluang turun hujan dengan intensitas ringan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Boyolali

Prakiraan cuaca Boyolali besok sepanjang hari kemungkinan akan berawan. Awan mendung akan menyelimuti sejak pagi hingga malam hari. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Kabupaten Karanganyar

Prakiraan cuaca Karanganyar besok kemungkinan akan berawan sepanjang hari. Cuaca mendung diperkirakan akan menyelimuti sejak pagi hingga malam hari. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Klaten

Prakiraan cuaca Klaten besok kemungkinan bakal berawan sepanjang hari dari pagi hingga malam hari. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Sragen

Prakiraan cuaca Sragen besok pada sejak pagi hingga malam hari kemungkinan bakal berawan. Awan mendung akan menyelimuti sepanjang hari. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Sukoharjo

Prakiraan cuaca di Sukoharjo besok sepanjang hari diperkirakan bakal mendung berawan sejak pagi hingga malam hari. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Wonogiri

Prakiraan cuaca di Wonogiri besok pada pagi hingga malam hari kemungkinan akan berawan. Mendung diperkirakan menyelimuti sepanjang hari. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: