Prakiraan Cuaca Magelang dan Sekitarnya Hari Ini, Sedia Payung Sebelum Hujan!

BNews—MAGELANG— Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan prediksi terkait cuaca wilayah Magelang dan sekitarnya hari ini, Minggu (9/1/2022).

Berdasarkan prakiraan cuaca BMKG, Magelang pada pagi ini berawan. Berbeda dengan siang hingga malam hari, wilayah tersebut diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Kemudian dini hari diprakirakan berawan. Suhu udaranya, diperkirakan memiliki rentang antara 22-30 derajat celcius, serta tingkat kelembaban diprakiraan antara 65-95 persen.

Wilayah Mungkid, diprakirakan cuaca berawan pada pagi hingga siang hari dan malam harinya hujan ringan. Kemudian dini hari diprediksi cuaca berawan.

Sedangkan untuk suhu udara di wilayah itu, diperkirakan memiliki rentang antara 22-31 derajat celcius. Serta tingkat kelembaban diprakiraan antara 65-95 persen.

Wilayah Purworejo, pada pagi hingga siang hari diprakirakan berawan. Malam hari diprediksi hujan ringan dan dini hari cuaca berawan.

Dengan suhu udara diprediksi memiliki rentang antara 23-31 derajat celcius dan tingkat kelembaban antara 65-95 persen.

Selanjutnya wilayah Temanggung, pada pagi hari diprakirakan cuaca berawan dan siang hingga malam hari hujan ringan. Dini hari diprediksi berawan.

Dengan suhu udara diprediksi memiliki rentang antara 22-30 derajat celcius dan tingkat kelembaban antara 65-95 persen.

Cuaca di wilayah Sleman diprakirakan berawan pada pagi hari ini cerah berawan dan siang harinya hujan ringan. Untuk malam hari hingga dini hari diprediksi berawan.

Suhu udaranya, diprediksi memiliki rentang antara 21-30 derajat celcius dan tingkat kelembaban diprakiraan antara 65-95 persen.

Terakhir, cuaca di Yogyakarta diprediksi cerah berawan pada pagi hari dan berawan siang harinya. Kemudian malam hari diprakirakan hujan ringan dan dini hari berawan.

Suhu udaranya, diprediksi memiliki rentang antara 23-31 derajat celcius dan tingkat kelembaban diprakiraan antara 65-95 persen.

Prakiraan cuaca tersebut disampaikan BMKG melalui laman resminya, bmkg.go.id. (mta)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: