Pria Asal Dukun yang Menikahi Bule Ternyata CEO, Begini Kisahnya

BNews—DUKUN—Siapa sangka kisah pernikahan pemuda asal lereng merapi ini viral di media sosial. Hal itu dikarenakan dia menikah dengan gadis muda cantik asal Kota Manchester, Inggris pada 16 Desember 2018.

Namanya Nur Khamid pemuda umur 26 tahun asal Dusun Gaten Desa Desa Ketunggeng Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang ini menikah dengan Poli Alexandrea Robinson gadis cantik berumur 21 tahun asal Inggris. Prosesi pernikahan digelar di rumahnya dengan tata cara muslim, setelah sang perempuan memeluk agama islam.

Borobudur News mendapat kesempat wawancara eksklusif dengan Nur Khamid melalui pesan pribadi untuk berbagi kisah. Saat wawancara keduanya sudah kembali ke pulau Dewata Bali pada tanggal 17 Desember malam, dimana mereka dipertemukan sekaligus Nur bekerja.

“Saya kenal dengan Poli itu bulan Agustus 2017 lalu, dan semakin dekat menjalin hubungan selama 1,5 tahun sebelum melakukan pernikahan kemarin 16 Desember 2018,” ungkap Nur Khamid kepada Borobudur News (18/12).

Ditanya terkait hubungan ini, Nur Khamid hanya tersenyum. Menurutnya jodoh sudah ada yang menentukan. “Saya tidak mengarah mendapatkan seorang bule, namun Allah berkehendak menjodohkan saya dengan Poli Alexandrea wanita asal Inggris ini,” imbuhnya.

Pernikahan mereka ternyata hanya sebatas nikah agama atau nikah siri. “Poli kewarganegaraannya masih Inggris belum menjadi warga Negara Indonesia, jadi saya niatkan sah secara agama dulu,” jelasnya.

“Namun kedepan tetap akan kami langsungkan pernikahan secara resmi Negara menunggu syarat-syarat yang lengkap,” tegasnya.

Nur Khamid pemuda 26 tahun yang bekerja sebagai CEO dan owner sebuah rumah makan bernama Luku Chiken di daerah Seminyak Bali. Menanggapi foto dan video yang beredar sempat viral di media social dirinya hanya tertawa saja.

“Sebenarnya saya tidak tahu dan berharap viral seperti itu karena niat saya untuk menghalalkan hubungan kami, Namun karena sudah terlanjur viral cuman bisa berharap kisah saya ini bisa mengispiratif hal yanb positif kepada para Netizen,” pungkasnya. (bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: