PSK di Terminal Muntilan yang Dirazia Polisi Berusia 40 Tahunan

BNews—MUNTILAN— Tiga pegawai seks komersial PSK diamankan oleh Polsek Muntilan dalam operasi pekat, kemarin malam (16/10). Rata-rata mereka sudah berusia diatas 40 tahun.

Para PSK ini ditangkap saat mangkal di Terminal Muntilan. Mereka tak berkutik saat petugas datang menghampiri mereka.

Advertisements


Ketiganya masing-masing adalah SP, usia 40, warga Meteseh Magelang Tengah Kota Magelang. Kemudian Rs, berusia 41 tahun warga Sawangan Kabupaten Magelang. Terakhir Ev berusia paling muda yakni 32 tahun warga Ngargosari Kecamatan Kajoran Kabupaten Magelang.


Pantuan borobudurnews di Polsek Muntilan, dari penampilan mereka sudah cukup tua. Ada satu diantaranya mengenakan jilbab.

Meski ditangkap, keduanya tetap terlihat santai. Polisi kemudian memberikan pembinaan dan pendataan. “Mereka kita minta menandatangani surat pernyataan untuk tidak mangkal lagi,” kata Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto.

Selain itu, pihak kepolisian juga memberlakukan sidang tindak pidana ringan kepada ketiganya. Juga kepada empat anak muda yang kedapatan sedang mabuk mabukan di Terminal Muntilan.

Sebelumnya diberitakan untuk menjaga cipta kondisi jelang pelantikan, Polsek Muntilan menggelar Razia di kawasan Muntilan. Hasilnya, tiga PSK berumur dan empat pemuda diamankan sedang mabuk-mabukan ciu.

Barang bukti dan para pelaku yang diamankan diangkut polisi ke Mapolsek Muntilan. (bsn/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: