Ribuan Orang Ikuti Vaksinasi Massal Polres Magelang Kota-Untidar

BNews—MAGELANG— Sebanyak 1.321 orang dari keluarga besar Untidar dan masyarakat umum mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 pada Kamis (23/9/2021). Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di kampus Untidar mulai pukul 08.00 WIB dan berakhir pukul 15.00 WIB.

Demikian disampaikan Kapolres Magelang Kota melalui Kasi Dokkes Ipda Ahmad Malkan. Dikatakan kegiatan tersebut ditangani oleh Tim Vaksinator dari Sidokkes Polres Magelang Kota dan Dinas Kesehatan Kota Magelang.

“Dari jumlah sasaran 1.321 orang semua tervaksin, dan tidak ada yang ditunda. Seluruh sasaran disuntik dengan Vaksin Sinovac Dosis 1 dan menggunakan vaksin sebanyak 132 vial,” terang Malkan.

Selama kegiatan berlangsung tetap menaati protokol kesehatan, mulai dari pendaftaran hingga antrean menunggu hasil surat keterangan vaksin.

“Kami berterimakasih kepada masyarakat Kota Magelang termasuk keluarga besar Untidar yang telah menyukseskan kegiatan vaksinasi. Kesadaran semacam inilah yang diharapkan pemerintah. Sehingga program Vaksinasi Nasional cepat selesai dan target tercapai,” ujar dia.

Sebelumnya diberitakan, Untidar bekerjasama dengan Polres Magelang Kota, menggelar vaksinasi massal selama dua hari, Rabu-Kamis (22-23/9/2021). Dengan sasaran sebanyak 3000 mahasiswa dan masyarakat umum.

Vaksinasi massal dilaksanakan di Gedung Kuliah Umum dr. H. Suparsono, Untidar dimulai pukul 07.00-13.00 wib. Kegiatan ini merupaka bagian dari Gerakan Indonesia Bangkit, Sinergitas BEM Seluruh Indonesia (BEM SI) dan Polri. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: