Roadshow Cabub Asal PKS Temui Wabub Hingga Rohadi Pratoto

BNews–MAGELANG– Bakal Calon Bupati Magelang Budi Santoso mulai melakukan roadshow ke sejumlah tokoh di Kabupaten Magelang. Beberapa orang yang ditemui diantaranya Wakil Bupati Magelang Zaenal Arifin, Rohadi Pratoto, dan Ketua DPC PKB Suwarsa.


Selain itu; Budi juga bertandang ke Kantor DPC Gerindra Kabupaten Magelang. Disana dia ditemui oleh Ketua DPC Suharno MM.

Dalam pertemuan tersebut, Budi banyak bercerita tentang potensi Kabupaten Magelang. Mulai dari Candi Borobudur dan Merapi. Dimana potensi itu belum bisa dioptimalkan untuk kemakmuran masyarakat.

Ketua DPD PKS Kabupaten Magelang Abdul Azis mengatakan pihaknya mendorong Budi untuk terus bersosialisasi di masyarakat. Kehadiran Budi, menurutnya membawa perubahan dan sebagai alternatif pilihan bagi masyarakat.

“Kita hadir untuk memberikan alternatif bahwa ada sosok yang muda, lincah berpengalaman dan berkompeten,” papar dia.

Munculnya nama Budi Santoso, kata dia dinilai tepat untuk membawa perubahan. Dia dinilai memiliki kapasitas dan pengalaman yang banyak di pemerintahan.

Loading...

Budi pernah menjadi Staf Ahli Menteri Komunikasi dan Informatika RI Tahun 2009 -2014, dan kini selain sebagai pengusaha, juga aktif sebagai Penggerak OK OCE. Sebuah gerakan ekonomi UMKM yang digagas oleh Sandiaga Uno di DKI Jakarta. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: