Sakit Hati Dikentuti, Pria Ini Bacok Tetangganya

BNews–NASIONAL– Sakit hati dikentuti, pria ini nekat bacok tetangganya sendiri (21/1/2020). Kejadian tersebut terjadi di Bandes Batu Kasek, Kelurahan Pengambiran Ampalu Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang Sumatera Barat.

Pelaku berinisial AS, 37, warga Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat
nekat membacok pasangan suami istri FG, 46 dan NRD, 41. Dirinya mengaku sakit hati dengan korban.

Sakit itu lantaran karena pelaku sudah beberapa kali dikentuti dengan sengaja oleh korban tepat di bagian kepalanya. “Tidak ada masalah lain, seminggu yang lalu saya dikentutin,” ujarnya kepada penyidik kepolisian Polsek Lubung Begalung.

Ia mengaku sudah dua kali dikentuti oleh korban, padahal dirinya tak biasa bercanda dengan korban. AS juga merasa tidak terlalu dekat dan tidak terlalu sering berkomunikasi dengan korban.

“Masalahnya cuma karena saya dikentutin dia, saya merasa sakit hati akan hal itu,” kata pria yang bekerja sebagai kuli bangunan tersebut.

Sementara itu Kapolsek Lubuk Begalung (Lubeg), AKP Andi Parningotan Lorena mengatakan setelah kejadian tersebut kedua korban harus dilarikan ke rumah sakit.

“Korban dibawa ke rumah sakit. FG dibawa RSUP M Djamil Padang karena lukanya cukup serius. Sedangkan istrinya dibawa ke RS Tentara Padang,” katanya.

Dijelaskannya, pihaknya masih menyelidiki motif lain pembacokan yang dilakukan pelaku terhadap pasutri tersebut. “Latar belakang sementara dari permasalahannya diduga karena unsur sakit hati,” imbuhnya.

Ia menjelaskan bahwa korban saat ini masih berada di rumah sakit dalam perawatan. “Namun, kasus ini dalam pihak penyidik Polsek Lubuk Begalung. Sekarang kita melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelaku,” pungkasnya. (*/bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: