Sambut Natal 2020, Artos Mall Gelar Kompetisi Modern Dance

BNews—MAGELANG—Menyambut perayaan Natal pada 25 Desember mendatang, Artos Mall mengusung tema Sweet Christmas. Yang didalamnya terdapat event  ”Respect Our Talent” yakni menyajikan modern dance.

Event and Promotion Artos Mall, Andrita Ayu mengatakan, acara yang berkerja sama dengan Patricia Dance ini dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu (5-6/12/2020) di Atrium Hall Artos Mall. Kompetisi diikuti sekitar 20 peserta mulai dari kategori anak hingga umum.

”Ditengah kondisi pandemi, kami menyelenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Seperti penggunaan face shield, masker dan jaga jarak antar individu ketika event berlangsung. Bahkan pengunjung pun juga kami wajibkan untuk menerapkan protokol tersebut,” katanya.

Selain pemenang untuk The Best Koreografi, terdapat kategori lain yakni Juara Individu,  Juara Group, Juara The Best Koreografi, dan juga Juara The Best Costum di dua kategori umum dan anak.

”Kedepannya, Artos Mall Magelang akan terus menyelenggarakan event yang dapat menghibur pengunjung setia dan tentunya dengan hadiah-hadiah yang fantastis,” jelas Ayu.

Sementara itu, pemilik sanggar Ira Zhu, 39, menjelaskah bahwa banyak sekali bakat yang dimiliki oleh anak-anak muda di wilayah Magelang. Seperti ada yang bisa menciptakan kreaktivitas koreografi dengan waktu singkat maksimal 3 menit.

”Hal itu tentunya sudah sangat cepat dan berbakat,” ujar dia.

”Kami pun berterima kasih kepada Artos Mall yang telah memberi wadah atau tempat dan dukungan untuk acara ini,” pungkasnya. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: