Sempat Melawan, Polisi Tembak Pelaku Pengeboman Rumdin Ketua DPRD Magelang

BNews—MAGELANG— Proses penangkapan dua pelaku pengeboman di Rumah Dinas Ketua DPRD dan Pos Unit Laka Polres Magelang tidak mudah. Pelaku sempat melakukan perlawanan terhadap petugas.

Kapolres Magelang Kota AKBP Idham Mahdi mengatakan pihaknya terpaksa melumpuhkan kedua tersangka karena melawan petugas. “Saat akan dilakukan penangkapan kedua pelaku sempat melawan petugas sehingga terpaksa kita lumpuhkan dengan tembakan,” kata dia dalam jumpa persnya siang ini (18/7).

Sebelumnya diberitakan dua pelaku pelemparan bom molotov di Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Magelang dan Unit Laka Polres Magelang Kota. Keduanya adalah Rohman Abdul Rohim, 27, warga Kampung Rejosari Magersari Kota Magelang dan Angga Putra Pamungkas, 24, warga Tejosari Magersari Magelang Selatan.

Advertisements


Mereka ditangkap di rumahnya masing-masing. Polisi sempat kesulitan lantaran keduanya sempat berpindah pindah tempat setelah melakukan aksi pelemparan bom tersebut. 


Keduanya berhasil ditangkap setelah polisi melakukan serangkaian penyelidikan. Baik keterangan saksi maupun CCTV. (bn1/jar)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: