HUT KOTA MUNGKID 36 PDAM

Seorang Pria di Jogja Terbakar Hidup hidup Beserta Motornya

BNews—JOGJA— Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di ruas Jalan menuju Pantai Ngrenehan Desa Kepel Kecamatan Saptosari Kabupaten Gunungkidul Jogjakarta, pagi tadi (21/02/2020). Akibatnya motor terbakar beserta pengendaranya.

Dari video yang diterima borobudurnews.com seorang pria terlihat hangus terbakar dan dalam sudah dalam kondisi meninggal dunia. Dia terbakar bersama motornya.

Iklan PT Segara Rizky HUT Kota Mungkid
IKLAN  KOLEKTIF 1 HUT KOTA MUNGKID 36
BAPAS HUT KOKID 36

Bahkan, saat sejumlah warga datang, api kendaraan dan korban masih dalam keadaan hidup. Warga tidak berani mengevakuasi.

Informasi dihimpun dari masyarakat, korban diketahui bernama Supidi, warga yang berdomisili di Padukuhan Banjaran, Desa Karangasem, Kecamatan Paliyan.

Belum diketahui pasti penyebab kejadian tersebut. Namun demikian, warga menduga korban terkena sengatan kabel listrik saat melintas di jalan tersebut. Hal itu karena di lokasi kejadian terdapat kabel yang putus.

SAR DIY Distrik Bantul mengkonfirmasi hal tersebut. Dalam postingan di akun resminya, kejadian itu diduga terjadi bermula karena korban terkena kabel listrik yang jatuh. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari petugas. (wan/jar)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: