Suasana Pemakaman Didi Kempot: Istrinya Pingsan Hingga Sobat Ambyar Dilarang Melayat

BNews—NGAWI— Pemakaman jenazah legenda musik campursari Didi Kempot, berlangsung Selasa siang (5/5) sekitar pukul 14.15 WIB. Menjelang pemakaman, pelayat nampak berjubel memenuhi rumah keluarga Didi Kempot.

Rumah tersebut terletak di Dusun Punthuk Pelem RT4 RW5 Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi. Di sana, ratusan orang sudah bermunculan di sekitar rumah duka.

Terlihat iring-iringan mobil polisi mengawal mobil jenazah yang membawa Almarhum Didi Kempot. Mobil ambulans yang membawa Didi Kempot tiba di rumah duka.

Nampak Sang Istri dijunjung keluar dari mobil jenazah dalam keadaan pingsan. Isak tangis dari keluarga pun juga terdengar menyambut kedatangan sang maestro campursari tersebut.

Tak sedikit yang mengabadikan lewat ponsel. Sebelum jenazah dibawa ke pemakaman, keluarga menggelar salat jenazah di rumah duka.

Setibanya di rumah duka, jenazah langsung disalatkan, namun harus tetap mengikuti protokol kesehatan.

Selain keluarga dan kerabat, kabarnya beberapa #SobatAmbyar juga tengah menuju ke rumah dukanya yang ada di Ngawi.

Namun, Polres Ngawi meminta agar yang dari luar daerah masyarakat agar tidak perlu dan cukup mendoakan dari tempat masing-masing.

”Sobat ambyar tidak boleh diperbolehkan masuk, karena covid-19,” jelas Kapolres Ngawi AKBP Dicky Yustisiyanto.

Jenazah kemudian dibawa beriringan ke kompleks pemakaman. Mulai tetangga sampai perwira kepolisian mengantar jenazah Didi Kempot ke peristirahatan terakhir. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: