Svargabumi, Destinasi Instagramable Terbaru di Borobudur

BNews—BOROBUDUR—Destinasi wisata swafoto berlatar  pemandangan sawah telah hadir di Borobudur, Kabupaten Magelang. Destinasi ini bernama Svargabumi Borobudur yang baru mulai dibuka pada hari ini (8/8/2020).

Menurut pantauan Borobudurnews, lokasi yang berada di jl Borobudur-Ngadiharjo, Sawah, Borobudur, Kecamatan Borobudur ini menyuguhkan spot-spot foto yang indah. Dengan berlatar belakang persawahan yang menyejukkan mata.

Selain sawah, pengunjung juga dimanjakan dengan pemandangan keindahan Candi Borobudur serta pegunungan Menoreh yang terlihat dari lokasi ini. Suasana alam pedesaan yang nyaman dan tenang langsung terasa ketika masuk ke wisata ini.

Selain untuk bersantai, pengunjung juga bisa berswafoto dengan berbagai spot foto seperti sofa-sofa cantik, kolam renang, jaring-jaring untuk rebahan. Ada juga ayunan, rumput sintetis dibawah pohon Sengon dan berbagai spot lainnya.

Direktur Operasional Svargabumi Borobudur, Putranto Dwi Cahyono atau dipanggil Pungky menuturkan, destinasi ini dibuka mulai hari ini (8/8/2020). Pengunjung dapat menikmati spot-spot foto yang berjumlah 22, mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

”Mulai hari ini hingga akhir bulan Agustus 2020, ada promo harga tiket yakni bagi pengunjung dewasa Rp 25 ribu dan anak-anak Rp 15 ribu. Untuk pembeliannya bisa langsung datang atau online dengan memesan di www.svargabumi.store.,” ungkapnya kepada Borobudurnews, hari ini (8/8/2020) siang.

Loading...

Bagi pengunjung yang datang, dapat menikmati spot-spot foto yang ada dengan gratis selama masa promosi. Namun setelahnya, ada spot yang dikenakan biaya salah satunya kolam renang.

Download Aplikasi Borobudurnews (Klik Disini)

”Di spot-spot ini, kami sediakan berbagai properti untuk mendukung saat berswafoto seperti boneka, bantal dan kursi rotan,” imbuhnya.

Dia menjelaskan, ditengah pandemi Covid-19 saat ini, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan seperti wastafel untuk cuci tangan dan sabun dibeberapa titik. Kemudian hand sanitizer dan pengecekan suhu badan di loket. Selain itu juga penyemprotan disinfektan setiap empat jam sekali.

”Ditengah pandemi ini, kami ingin pengunjung bisa menikmati Svargabumi sekaligus tetap merasa aman dan nyaman,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung, Widya, asal Ngluwar Magelang mengaku mengetahui wisata tersebut dari Instagram. ”Untuk sekitar Borobudur, belum ada destinasi yang seperti ini sehingga saya tertarik untuk datang. Tempatnya ini sangat menarik karena biasanya kalau wisata yang alam itu gunung tapi ini sawah-sawah,” pungkasnya. (mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: