Tiga Kepala Daerah Gelar Temu Kangen di Enam Langit Borobudur

BNews—BOROBUDUR—Tiga kepala daerah  bertemu di destinasi Enam Langit by Plataran Borobudur, Magelang, Selasa (17/11/2020) sore. Mereka nampak asyik mengobrol sambil menikmati kuliner yang disajikan.

Tiga kepala daerah yakni Bupati Magelang, Zaenal Arifin, Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito dan Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf. Ketiganya juga menikmati berbagai view yang terlihat dari lokasi tersebut.

”Mereka datang sekitar pukul 15.00 WIB. Kemudian pulang sekitar pukul 19.00 WIB,” kata Operational Manager Enam Langit by Plataran, Anton Saputra kepada Borobudurnews, Selasa (17/11/2020).

(foto : istimewa)

Dia menjelaskan, ketiga kepala daerah itu melakukan temu kangen karena mereka adalah teman yang sudah lama tidak bertemu. ”Usai snack time kemudian chit chat, mereka melihat view yang nampak dari Enam Langit,” jelas dia.

Lanjut Anton, ketiganya melihat berbagai view seperti enam gunung yakni Gunung Sumbing, Tidar, Telomoyo, Andong, Merbabu dan Merapi. Kemudian bangunan Candi Borobudur yang nampak dari kejauhan, aliran sungai progo bahkan hamparan rumah-rumah warga daerah Magelang.

”Mereka juga sempat menikmati sunset di sini (Enam Langit by Plataran Borobudur) dan juga makan malam,” imbuhnya.

Loading...

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf pun nampak sangat menikmati fasilitas yang ditawarkan Enam Langit by Plataran Borobudur. Hingga ia mengingatkan para wisatawan yang datang ke Magelang agar mengunjungi juga destinasi tersebut.

”Kalau sampai Magelang, jangan lupa mampir ke Enam Langit. Luar Biasa,” kata dia. (mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: