TPQ Darussalam Plosogede Terima Bantuan Dari Pemkab Magelang

BNews–MAGELANG-– Proses pembanguan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Darussalam di Gatak Tintang Desa Plosogede Kecamatan Ngluwar terima bantuan dari Pemkab Magelang (24/2/2021).

Penyerahan bantuan tersebut secara simbolis diberikan oleh  Sekretaris Daerah, Adi Waryanto kepada Kepala Desa Plosogede di Rumah Dinas Bupati Magelang.

Sekda Kabupaten Magelang, Adi Waryanto dalam sambutannya berharap, agar bantuan yang berasal dari beberapa pihak ini dapat memberikan manfaat dan barokah bagi TPQ tersebut.

Tentunya juga bisa memberikan semangat kepada Kyai pengelola TPQ untuk meningkatkan akhlak di masyarakat Kabupaten Magelang pada umumnya di Desa Plosogede.

“Melalui bantuan ini mudah-mudahan amal dari Bapak Bupati, amal dari pimpinan cabang koordinator Bank Jateng Magelang, Pak Dirut Bapas 69; Ketua BAZNAS Kabupaten Magelang, dan Dirut PDAM Kabupaten Magelang diberikan ridho dan dicatat amalnya,” kata, Adi Waryanto.

Sementara, Kepala Desa Plosogede selaku Panita Pembangunan TPQ Darussalam Ngluwar, Syafiid mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan kepada TPQ tersebut.

“Mudah-mudahan amal dan kebaikan dari bapak-bapak sekalian mendapatkan pahala yang lebih, dan dimudahkan dari segala sesuatu urusannya,” ucap, Syafiid.

Ia berharap TPQ Darussalam Gatak Tintang dapat bertumbuh dengan baik, sehingga dapat mencetak generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: