Viral !!! Es Teler Durian Sperma di Jogja Jadi Buah Bibir Netizen

BNews–JOGJA– Viral sebuah kuliner di Jogjakarta ini di media sosial beberapa waktu terakhir ini. Pasalnya kuliner yang menjajakan Es Teler Durian ini namanya cukup membuat netizen gagal fokus.

Penjual Es Teler Durian ini menggunakan nama “Sperma” untuk menamai dagangannya. Tentunya membuat netizen bertanya-tanya keistimewaannya apa sehingga diberi nama Es Teler Durian Sperma tersebut.

Banyak penjual makanan dan minuman dengan nama nyeleneh jadi buah bibir. Kebanyakan dari mereka bisa menarik perhatian karena mengundang penasaran khalayak,

Ternyata ‘Sperma’ ini merupakan singkatan dari ‘Super Mak Nyuuuss’. Es Teler Durian ‘Sperma’ ini lokasinya ada di Jalan Perumnas, Seturan, Yogyakarta.

Keberadaan gerai es teler durian ini ditemukan oleh akun food influencer di Instagram @voilajogja (14/10).

Keterangan pada unggahannya bertuliskan, “Emang orang Jogja kreatif-kreatif kalau bikin nama tempat usaha. Kaya Es Teler Durian Sperma ini contohnya.”

Tapi sayangnya saat disambangi oleh Voila Jogja, gerai ini selalu tutup. Padahal gerainya berpotensi laris dengan nama yang nyeleneh seperti itu.

Loading...
DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Seorang netizen yang mengomentari unggahan milik Voila Jogja sempat mencicipi es teler durian tersebut. “Padahal enak loh.. sering beli untuk buka puasa. Ntah kenapa sekarang tutup terus,” ujar seorang netizen.

Menurut netizen tersebut harga Es Teler Durian ‘Sperma’ ini juga murah meriah. Untuk varian es teler biasa dibanderol harga Rp 6.000. Sedangkan jika ditambahkan durian menjadi Rp 11.000.

Banyak netizen yang salfok dengan nama nyeleneh untuk gerai es teler durian tersebut. Tak jarang banyak juga yang menyayangkan kenapa gerai tersebut tutup.

“Ngilu�,” komentar netizen.

“Wadooowww namanya ngeriii haha,” sahut netizen lain.

“Mungkin duriannya susah dapetnya jadi jarang buka,” tulis netizen lain.

Sebelumnya banyak juga makanan lain yang menggunakan nama nyeleneh. Seperti tolpit dari akronim ‘kontrol kejepit’ di Bantul. Makanan satu ini merupakan kue yang terbuat dari tepung beras dan gula jawa. (*/her)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: