VIRAL !! Gegara Wanita Gagal Fokus, Mau Mudik Jogja-Semarang Tersesat Sampai Pemalang

BNews–JATENG-– Muhammad Andri (23) gagal mudik ke Semarang, Jawa Tengah lantaran maps yang diarahkan pacarnya salah. Dia dan pacarnya malah nyasar ke Pemalang.

Pria asal Gunung Kidul itu berboncengan bareng pacarnya menggunakan sepeda motor. Andri dan sang kekasih berangkat Sabtu (15/4) pukul 00.00 WIB.

“Awalnya dari Jogja kak daerah Sleman mau ke Semarang ke tempat sodaranya ibu tapi pacar saya malah dengernya Pemalang bukan Semarang. Mau mudik ke tempat sodara,” kata Andri dikutip berbagai sumber, Rabu (18/4/2023).

Andri mengaku sudah mengingatkan pacarnya itu dan memastikan ulang jalan yang diarahkan benar ke Semarang.

Karena pacarnya bersikeras meyakinkan bahwa jalan yang diarahkan sudah benar, akhirnya Andri mengalah dan meneruskan perjalanan.

“Padahal udah berapa kali ku bilang ini bener Semarang dia jawab ‘iya loh nggak percaya banget udah lah kmu aja yang baca maps’. Yaudah aku nggak nanya-nanya lagi,” ujarnya.

Andri kemudian berhenti saat dirinya dan sang kekasih tiba di gapura Pemalang. Andri mengaku tidak membaca papan penunjuk jalan lantaran jalur yang dilalui melewati hutan.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Habis itu tapi setelah di gapura Pemalang tak omelin karena salahnya jauh bnget. Emang kejadianya kenapa saya nggak lihat plang karena lewat hutan makanya sempet jengkel juga di sana malah masuk pehutanan mana posisi jam 2 subuh,” ucapnya.

Andri yang sudah jengkel akhirnya pulang ke Purwakarta, Jawa Barat tempat orangtuanya. Andri merasa malas melanjutkan perjalanan ke Semarang.

“Tapi ibu bapak di Purwakarta makanya sekalian aja di terusin Jabar udah males mau ke Semarang,” imbuhnya.

Video Andri nyasar itu viral di Toktok. Dalam video itu Andri sempat memarahi pacarnya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!