Viral Kisah Horor Ojol dan Penumpang Dibawa ke Dunia Lain Saat Pulang Bukber

BNews—NASIONAL— Sebuah utas yang dicuitkan akun @akubayigula saat ini tengah menjadi sorotan warganet di Twitter. Warganet ini membagikan pengalaman mistis yang baru saja terjadi saat diantar pulang oleh ojol. Hingga saat ini, utasnya disukai lebih dari 70 ribu pencuit lainnya.

Kejadian ini bermula saat ia hendak pulang dari buka bersama teman-temannya di sebuah restoran. Kala itu pencuit langsung memesan ojol untuk pulang ke rumah.

Meski ia hanya merasa memesan sekali, namun di aplikasinya muncul dua driver yang menerima permintaan pick-up di waktu yang sama persis.

Awalnya ia mengira bahwa itu error dari aplikasi saja. Sehingga ia membatalkan salah satu di antara dua driver tersebut. 

Di awal perjalanan, ia tidak merasakan ada kejanggalan apapun. Driver ojol mengajaknya ngobrol selayaknya dan mereka sempat membahas pemancingan yang tiba-tiba ramai padahal biasanya sepi.

Perjalanan dari restoran ke rumahnya juga biasanya memakan waktu sepuluh menit melalui rute yang ia hafal. Meski demikian, ia tidak memungkiri daerah sekitarnya yang dikelilingi sawah dan berkesan seram. 

Setelah banyak mengobrol, driver ojol tersebut meminta maaf padanya karena tidak sopan menggunakan celana pendek yang kemudian dimaklumi pencuit. Namun, usai pertanyaan tersebut, laju motor driver ojol itu melambat.

Driver menanyakan lagi apakah jalan yang dilalui sudah benar lantaran terlalu sempit dan hanya muat satu motor. Pencuit pun terkejut dan merasa asing dengan pemandangan sekelilingnya. Padahal itu merupakan jalan yang sudah seumur hidup ia lalui. 

Ia selanjutnya mengecek peta di ponselnya. Tetapi entah kenapa saat itu petanya error.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DI SINI)

Saat membandingkan dengan peta driver, ternyata peta milik driver justru seperti diarahkan ke tempat yang berbeda. Mereka memutuskan untuk mengikuti peta yang ada di ponsel driver. 

Hingga tiba-tiba keduanya berada di tengah sawah dengan pemandangan rumah kecil kayu berwarna putih. Wajah driver ojol seketika pucat dan motornya sempat mati sesaat.

”Gue di situ udah mau nangis banget sumpah. Gue mikir , Gue bakal mati di situ juga,” ucapnya.

Driver ojol tersebut mempertanyakan keberadaan mereka pada pencuit dengan suara yang bergetar seperti mau menangis. Pencuit juga merasakan hal yang serupa hingga akhirnya menyarankan untuk cek petanya lagi karena peta di ponselnya buntu dan tidak ada gambar jalannya. 

Driver ojol itu memintanya untuk cepat naik ke motornya dan agar tidak berlama-lama di sana. Setelah kembali ke jalan sebelumnya, driver itu mengungkap ada dua sosok yang melihat mereka berdua.

Pencuit seketika merinding dan langsung menangis. Keduanya sempat melalui jalan alternatif yang lebih sempit dan hanya bisa dilalui pejalan kaki.

Di sana, driver ojol itu mengaku sempat melihat sosok yang lebih besar lagi dari sebelumnya. Pencuit menyempatkan untuk membuka ayat kursi melalui ponselnya karena sudah sangat ketakutan.

Keduanya memutuskan untuk melanjutkan perjalanan menggunakan peta driver ojol. Tapi, di peta tersebut kembali di arahkan ke rumah kecil yang ada di dekat sawah sebelumnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DI SINI)

Pencuit meminta agar driver ojol tidak membawanya ke sana lagi. Driver ojol itu kemudian mengungkapkan rasa leganya karena pencuit ketakutan dan memang ’terbukti’ manusia. 

Dari situ keduanya mencoba semua jalan bercabang hingga akhirnya peta di ponsel pencuit benar dan muncul tujuan. Mereka pun akhirnya tiba di tempat yang pencuit tahu jelas di mana yaitu di samping kuburan dekat sebuah lapangan yang dulu pernah menjadi tempatnya Persami saat SD.

Ia merasa terkejut karena seharusnya hafal dengan rute tersebut. Namun heran kenapa bisa tersesat dan tiba-tiba muncul di tempat itu. 

Meski pencuit sempat dikira hantu oleh driver ojol, tetapi keduanya lega saat sudah tiba di rumah pencuit. ”Non, pengalaman kita aja, ya, ini. Jangan cerita ke orang lain karena kita bakal dibilang orang gila. Karena ini gila banget, Non,” pinta si driver.

Perjalanan ke rumah yang biasanya ditempuh sepuluh menit saat itu memakan waktu hingga satu jam. ”Gue tahu daerah rumah Gue emang sepi. TAPI SUMPAH GAADA SAWAH SELUAS ITU DAN JALANAN SESEMPIT ITU. GAK PERNAH ADA SATUPUN DAERAH TANPA RUMAH KAYAK GITU. Ya, Loe bayangin deh di zaman kayak gini tuh udah padat penduduk, kan. Gak ada tempat yang bener-bener gaada rumah kayak gitu,” tutupnya. 

Utasnya menuai berbagai komentar di kolom balasan. Walau memang horor, tak sedikit yang menilai kisahnya cukup menghibur. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: