Viral!!! Polisi Naik Pelaminan Suruh Pengantin Pria Push UP

BNews—NASIONAL—Video seorang pengantin pria push up di acara pernikahannya viral di jagad media sosial. Nampak dalam video tersebut ada pasangan pengantin dan seorang berseragam polisi.

Video berdurasi 25 detik tersebut menampilkan seorang polisi tiba-tiba naik ke pelaminan dan menghampiri sepasang pengantin. Kemudian polisi tersebut mendekati sang mempelai pria.

Polisi meminta mempelai pria yang sedang duduk bersebelahan dengan pasangannya untuk berdiri. Ternyata polisi yang mengenakan peci itu meminta mempelai pria untuk push up.

Dalam video itu, si mempelai pria push up sebanyak tiga kali. Mempelai perempuan yang duduk di kursi senyum-senyum dan sesekali menutup wajahnya. Terdengar dalam video itu, gelak tawa para undangan melihat sang pengantin melakukan push up.

Video yang viral di media sosial ini diketahui bahwa mempelai pria diminta push up karena tidak mengenakan masker saat acara pernikahan tersebut. Peristiwa itu terjadi di Desa Randugong, Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan pada Rabu (26/8/2020) malam. (*/mta)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: