Viral!!! Sebuah Rumah Mewah Dicoret-coret Tulisan Pelakor, Ini Kata Ketua RW Setempat

BNews—NASIONAL— Sebuah rumah mewah menjadi korban vandalisme, viral di media sosial. Pada pintu gerbang hingga pagarnya dicoret kata “PELAKOR” dengan menggunakan pilox berwarna hitam dan putih.

Pelaku membuat tulisan atau coretan menggunakan cat semprot dengan ukuran besar sehingga sangat jelas terlihat. Hal itu pun membuat heboh warga sekitar, termasuk pengendara yang melintas.

Dilansir dari okenews, sebagian besar warga yang melintas berhenti, memfoto, dan merekam rumah yang dipenuhi tulisan pelakor. Sehingga kejadian ini banyak diunggah ke media sosial dan menjadi viral.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui pasti pelaku yang membuat tulisan tersebut.

Warga sekitar juga tidak mengetahui secara pasti dan tidak begitu mengenal keluarga yang menempati rumah tersebut. Karena menurut warga sekitar, penghuni rumah tersebut kurang bergaul.

Menurut informasi yang dihimpun, hal tersebut merupakan keributan antara istri pertama dan kedua. Namun hingga Sabtu (17/7/2021) pagi belum ada pihak yang mengonfirmasi.

Rumah tersebut juga dalam keadaan terkunci ditinggal pergi penghuni setelah mendapatkan serangan tulisan pelakor.

Sedangkan ketua RW setempat, Ismairin mengatakan, Ketua RT telah mencoba membantu, tapi belum ada penyelesaian.

“Ketua RT sudah mencoba membantu, tapi secara pasti pencoretan ini tidak tahu karena penghuni rumah tertutup dan kurang bermasyarakat,” ucapnya. (mta)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: