Viral Video Siswi SMA Mabuk Sambil Joget Sendirian

BNews-NASIONAL– Viral sebuah video seorang siswi SMA berjoget sendirian pada pertengahan Februari 2020 ini. Diketahui siswi tersebut sedang terpengaruh minuman keras alias mabok.

Usut punya usut, siswi berinisial SF tersebut berasal dari sebuah SMA di Mojosari Kabupaten Mojokerto Jawa Timur. Dirinya tampak joget atau bergoyang sendirian setelah menenggak minuman keras yang dibawanya sendiri ke sebuah warung kopi.

Siswi berinisial SF itu juga sering nongkrong ke warung kopi (warkop) bersama teman-temannya. Kejadian tersebut diketahui terjadi pada hari Kamis 4 Desember 2019 lalu, sepulang dirinya sekolah.

Penjaga kafe, Nur Kholis mengatakan, siswi tersebut memang sering main bersama teman-temannya di tempat tersebut. “Dia bawa minuman sendiri. Minum bir. Kemaren ramai sampai teler, tapi cuman joget-joget,” katanya.

Menurut dia, siswi tersebut cukup sering datang ke kafe tersebut. Tempat nongkrong tersebut, kata dia, sering dijadikan lokasi nongkrong para pelajar di malam hari untuk minum-minum kopi.

 “Ya, dia sering ke sini ya lumayanlah akhir2 ini sering dibuat minum kalau malam,” ucapnya.

Sementara Kepala SMAN 1 Mojosari, Ibnu Mudzakir mengakui siswi tersebut merupakan pelajar di sekolah yang dipimpinnya. Siswi itu kelas 12 atau 3 SMA berinisial SF, 17.

Dengan adanya video viral tersebut, kata dia, pihak sekolah akan bertanggung jawab dan melakukan pembinaan khusus.“Kita sudah lakukan langkah-langkah koordinasi. Untuk siswi ini, menjadi tanggung jawab kami pihak sekolah. Kami akan melakukan pembinaan kepada siswi itu,” ujar dia.

Dia berharap, para siswa-siswinya tidak kembali mengulangi perbuatan yang tak senonoh itu. Diketahui, siswi SMA negeri di Mojosari, Kabupaten Mojokerto yang berjoget sambil mabuk viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 29 detik itu, musik disko diputar mengiringi siswi berseragam sekolah tersebut. Baju yang dipakainya juga tampak basah di bagian leher bawah, diduga bekas miras yang tumpah. Dia juga beberapa kali nyaris terjatuh saat berjoget. (*/bsn)

https://www.youtube.com/watch?v=5cpMEcBWTbs

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: