IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Walikota Magelang : Jangan Buat Gaduh Jaga Kamtibmas

BNews—MAGELANG—Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah mengumumkan hasil rekapitulasi nasional penghitungan suara Pilpres 2019, Selasa (21/5). Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin ditetapkan sebagai pemenang.

Sesuai ketetapan KPU, pasangan 01 itu memperoleh suara 55,50 persen atau 85.607.362 suara. Meninggalkan pasangan 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno yang hanya memperoleh 44, 50 atau 68.650.239 suara.

Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito, mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Joko Widodo menjadi presiden. Sigit berharap di kepemimpinan Jokowi nanti dapat mengemban amanah yang diberikan oleh rakyat Indonesia.

”Saya atas nama Pemerintah Kota Magelang, tidak lupa mengucapkan selamat atas terpilihnya Ir Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024,” ucap Sigit, Kamis (23/5).

Loading...

Pasca pengumuman, Sigit menghargai bila ada pihak yang belum bisa menerima hasil tersebut. Namun demikian, ia tetap mengajak masyarakat untuk terus menjaga situasi kamtibmas agar aman, damai dan sejahtera.

”Saya berpesan kepada masyarakat yang terima dan belum bisa menerima, diupayakan untuk tetap tenang. Jangan membuat gaduh dengan aksi people power, gerakan kedaulatan rakyat dan sejenisnya,” pesan Sigit. (han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: