Sopir Ngantuk Truk Tronton Terguling

BNews-TEMPURAN- Truk tronton bermuatan penuh semen terrguling di parit pinggir jalan Purworejo-Magelang tepatnya di daerah Desa Sidoagung Kecamatan Tempuran Kabupaten Magelang. Truk Tronton Nopol H 1916 EZ yang dikendarai Wiji Sudarsono, 57 warga Semarang ini mengalami kecelakaan tugal jam 02.00 wib kemarin (20/4).
AKP Yuli Monasoni Kapolsek Tempuran menerangkan dari keterangan sopir, Kecelakan terjadi karena yang bersangkuta mengantuk. “ ni karena sopir mengantuk sehingga truk melaju tidak terkendali dan terguling di parit pinggir jalan dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” katanya.
      Jajaran kepolisian sector Tempuran yang menerima laporan kejadian langsung menuju lokasi untuk Quick Respon terhadap kejadian yakni membantu sopir dan arus lalu lintas. Truk berhasil di evakuasi saat paginya dengan menggunakan dua unit mobil Derek.
      “Kejadian ini menjadikan pelajaran kita bersama saat mengendarai kendaraan jangan dalam kondisi mengantuk,istirahatlah jika mengantuk dan kecapekan jangan sampai terjadi lagi kecelakaan akibat mengantuk,” imbuh Kapolsek Tempuran. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: