Ganjar Pranowo : Pendidik Jangan Ragu Untuk Berinovasi Dalam Mengajar

0
53


BNews-MERTOYUDAN– Kunjungan Kerja Gubernur Jawa Tengah dalam tema road show Ganjar Pranowo kali ini di sebuah Sekolah Negeri Kejuruan di Magelang. Kali ini Ganjar Pranowo menghadiri acara Rapat Koordinasi Pembinaan dan Halal Bihalal Kepala Sekolah se-Provinsi Jawa Tengah di SMK N 1 Magelang (12/7).
Kegiatan di adakan untuk menyambut dan mempersiapkan pelayanan pendidikan di SMK pada tahun pelajaran baru 2017/2018. Untuk semua sekolah setelah menjalani libur semester dan libur lebaran akan mulai melakukan kegiatan belajar mengajar pada tanggal 17 Juli 2017.
Ganjar Pranowo dalam sambutannya mengharapkan pendidikan agar semakin Egaliter, yakni Setiap manusia mempunyai derajat yang sama di hadapan Tuhan tanpa membedakan kedudukan, kekayaan, keturunan, suku, ras, golongan, dan sebagainya, melainkan karena sikap masing-masing individu. “ Nantinya tidak ada perbedaan di semua siswa, etikat sopan santun juga harus terus di tingkatkan nantinya siswa-siswi pasti akan senang,” katanya.

“ Untuk semua guru ataupun pendidik di semua sekolah jangan ragu untuk berinovasi dalam sitem pembelajrannya, asalnya kalian mampu dan mau berinovasilah tanpa meninggalkan kaidah-kaidah pemebelajaran dan materinya,” tegasnya. (BSN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here