Tabrak Pot di Muntilan, Sedan Ini Kemudian Ditabrak Truk

BNews—MUNTILAN—Diduga karena pengemudi mengantuk, mobil sedan starlet menabrak pot bunga di Jalan Pemuda Muntilan Kabupaten Magelang siang tadi (21/11). Dan naasnya lagi setelah menabrak pot bunga sedan tersebut tertabrak truk dari belakang sehingga bagian depan dan belakang mobil hancur.

 

Sedan dengan nomor polisi AA 7579 A dikendarai oleh Yohanes Suryanto, 58 warga Tidar Selatan Kota Magelang dan penumpang sedang yakni Y.Debrito Sukarjana, 56 warga Suberrejo Mertoyudan diketahui sedang dalam perjalanan pulang dari Bantul sekitar pukul 13.20 wib.

 

“Dugaan awal dari pemeriksaan TKP, diduga sopir sedang mengantuk dan mobil oleng ke kanan menabrak pot bunga tersebut,” ungkap Kanit Laka lants Polres Magelang Ipda Abdulrahman Vigra.

 

“Karena kondisi lalu lintas sedang ramai, sedan tersebut tertabrak kembali dari belakang oleh truk dengan nomor polisi H 1310 ZH yang dikendarai Agus Harihadi, 39 warga Ungaran Barat,” imbuhnya.

 

Akibat kejadian ini pengemudi sedan sempat terjepit bagian depan mobil. “Pengemudi sedan mengalami luka sobek di kepala, dan bagian dada dirasakan sesak masih menunggu hasil rongen besok, sedangkan penumpang sedang hanya mengalami lecet-lecet,” paparnya.

 

“Untuk barang bukti sudah kami amankan di Kantor Satlantas Polres Magelang, dank asus masih kami dalami dan memeriksa beberapa saksi untuk keterangan lebih lanjut,” pungkasnya. (bsn)

 

KLIK : VIDEO KECELAKAAN MOBIL SEDAN TABRAK POT BUNGA DI MUNTILAN

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: