3 Orang Sekeluarga Meninggal Dunia Diduga Akibat Keracunan di Magelang, Ini Kesaksian ART Korban

BNews—MAGELANG— Tiga orang dalam satu keluarga di Prajenan, Mertoyudan Magelang, meninggal dunia diduga keracunan, Senin (28/11/2022). Polisi telah mengamankan satu orang dan dibawa ke Mapolresta Magelang untuk diperiksa lebih lanjut.

Tiga korban tersebut yakni bapak, ibu dan anak perempuannya. Untuk inisial yakni AA (58), HR (54) dan DK (25).

ART korban, Sartinah (45), mengaku mulanya dirinya mendapat telepon dari anak ke-2 korban berinisial D, Senin (28/11/2022) pagi WIB.

”Saya ditelepon sama anaknya karena bapak, ibu, kakak kayak gitu di kamar mandi, terus saya suruh nolongin. Tapi sudah pada pingsan semua. Terus saya datang, kurang lebih pukul 07.30 WIB. (korban tergeletak) di kamar mandi semua,” katanya kepada wartawan, Senin (28/11/2022).

Setiba di rumah korban di Prajenan, Mertoyudan, lanjut Sartinah, dia bersama anak ke-2 korban dan tetangga membawa tiga korban ke kamar. ”Saya taruh kasur yang dekat,” imbuhnya.

Kemudian ada pihak keluarga korban yang datang. ”Tahu ada saudara nangis, budhe, pakdhe pada datang. Saya juga panik ngurusi tiga-tigane,saya tolongin, saya kasih minyak kayu putih,” ujar Sartinah.

Terkait hubungan dalam keluargan korban, kata Sartinah, tidak ada persoalan. Dia mengaku bahwa keluargan tersebut rukun.

”(konflik) tidak ada. Rukun itu orangnya baik,” katanya.

IKUTI BOROBUDUR NEWS di GOOGLE NEWS (KLIK DISINI)

Diberitakan sebelumnya, tiga orang dalam satu keluarga meninggal dunia pada Senin (28/11/2022) pagi WIB. Ketiganya merupakan warga Prajenan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang.

Plt Kapolresta Magelang, AKBP Sajarod Zakun mengungkapkan, pihaknya mendapat laporan sekira pukul 07.30 WIB bahwa ada tiga orang dalam satu keluarga meninggal dunia. Usai mendapat laporan, kemudian menerjunkan tim untuk olah TKP di rumah korban.

”Berawal dari olah TKP dan penyelidikan, ada satu orang yang diamankan. Sementara itu ketiga korban dibawa ke Rumah Sakit Merah Putih untuk visum dan otopsi,” ungkapnya kepada wartawan, Senin (28/11/2022).

”Dugaan awal, ketiga korban meninggal karena keracunan. Untuk keracunan zat apa, masih kita dalami,” pungkasnya. (mta)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!