6 Sinyal Kuat Mantan Menyesal Putus Sama Kamu

BNews—MAGELANG— Tak jarang suatu hubungan harus berakhir dengan kekasih karena suatu hal. Namun, kadang untuk melupakan mantan menjadi kendala tersendiri.

Sebab, kebiasaan yang sering dilalui berdua tak mungkin dilupakan begitu saja. Apalagi ketika mantan Anda merasa hal yang berbeda saat pergi dengan orang lain saat ini.

Nah, ada enam ciri-ciri mantan yang menyesal putus dan mungkin memiliki harapan untuk bisa balikan.

Menghubungimu hanya untuk alasan yang tidak penting

Ciri pertama yang bisa dikenali sangat jelas dari perasaan menyesal mantan adalah menghubungi untuk alasan yang tidak penting. Mungkin awalnya ia memiliki alibi dan kamu bisa memakluminya.

Entah bertanya soal pekerjaan yang ada kaitannya dengan kalian, atau mungkin teman atau kerabat. Namun, lama kelamaan, apa yang ia lakukan justru bisa membuatmu risih.

Ketika setelah putus mantan menghubungimu dengan intensitas yang sering dan membahas hal-hal yang nggak penting, besar kemungkinan bahwa ia menyesal putus denganmu dan sedang mempertimbangkan untuk ngajak balikan.

Semakin sering terlihat ‘caper’

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menarik perhatian seseorang, salah satunya dengan cari perhatian di media sosial. Nah, hal itu juga yang mungkin akan dilakukan oleh seseorang untuk mendapatkan perhatian lagi dari mantannya.

Biasanya, cara dan gelagat seperti ini bisa dikenali. Misalnya, setelah putus, mantan kamu jadi sering banget komentar di postingan yang kamu buat. Padahal, saat masih pacaran ia mungkin adalah orang yang jarang melihat postinganmu.

Memang, sih, cara ini adalah cara yang cukup ampuh untuk mendapatkan notice dari seseorang, apalagi untuk membuka percakapan dan basa-basi. Makanya, nggak heran kalau mantan akan berani melakukan hal itu sebelum mungkin membawa obrolan ke media chat lain.

Masih terus menghubungi teman dan orang terdekatmu

Sebenarnya, putus dari seseorang itu bukan berarti putus hubungan dan silaturahmi. Hanya saja mungkin intensitasnya yang perlu disesuaikan dengan kebutuhan.

Nah, begitu pun hubungan mantan dengan orang-orang di sekelilingmu. Meski putus dari kamu, mereka masih bisa saling kontak, lho. Namun, kalau konteks dan pembicaraannya sedikit berbeda dari obrolan pada umumnya, maka bisa jadi ada maksud lain, nih.

Biasanya kalau mantan sudah mulai curhat hal-hal yang spesifik soal hubungan kalian, apalagi membahas permasalahan yang bikin kalian putus, tandanya dia menyimpan penyesalan.

Dia belum terlihat punya gebetan baru

Ciri lainnya yang bisa menandakan kalau mantan menyesal putus dengan kita adalah melihat gandengannya. Kalau waktu putus kalian sudah terbilang lama dan ia masih belum juga terlihat memiliki gebetan, maka bisa jadi ia masih mengharapkan hubungan kalian balik, nih.

Meski ada kemungkinan ia tidak menunjukkannya di media sosial, tapi paling tidak ada informasi yang bisa kamu dapat kalau mantan kamu sudah punya yang baru. Namun, kalau ternyata infonya sepi-sepi aja, bisa jadi dia lagu nungguin kamu, tuh.

Menggoda kamu soal pasangan baru

Kalau ini adalah basa-basi yang memang terlihat basi, sih. Apalagi kalau ternyata kamu belum atau tidak sedang dekat dengan siapa pun. Bisa jadi, ia hanya ingin menggali informasi lebih dalam soal kamu saat ini.

Lalu, jika kamu sudah memiliki gebetan, maka bisa jadi ia sedang menunjukkan bentuk kecemburuannya dengan gengsi, tuh.

Mencoba membuatmu cemburu

Kalau ciri yang terakhir ini, cukup menyebalkan memang. Jika setelah putus, mantan kamu berubah menjadi kompetitif dalam urusan cinta.

Seperti memasang foto dengan pasangannya di akun medsosnya dan terus menerus pamer hal yang tidak seharusnya dipamerkan di hadapanmu. Besar kemungkinan kalau ia masih mengharapkan kamu dan menyesal sudah putus.

Nah, itu dia ciri-ciri mantan yang menyesal putus. Coba, deh, kenali dengan baik. Siapa tahu ternyata tanpa kamu sadari mantan kamu melakukan hal tersebut. (*)

Sumber: popbela

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: