Aksi dan Doa Bersama Palestina Akan Digelar Di Halaman PDM Kabupaten Magelang Siang Ini

BNews–MAGELANG-– Aksi solidaritas terhadap negara Palestina yang memiliki konflik dengan Israel terus terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia.

Sepertinya halnya yang akan berlangsung di wilayah Kabupaten Magelang siang nanti (28/5/2021). Seperti selebaran panvlet digital yang beredar.

Sebuah acara Aksi dan Doa Bersama untuk Palestina akan digelar oleh beberapa organisasi Muhammadiyah Kabupaten Magelang.

Hal tersebut dibenarkan oleh perwakilan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Magelang,Achmad Irmawan. “Benar mas, itu acara habis Jumatan besok,” katanya pada Kamis malam (27/5/2021).

Untuk lokasi tepatnya di Halaman Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Magelang. Yakni Jalan Magelang-Jogja Km 11 Babrik Paremono Mungkid Kabupaten Magelang.

Dengan mengangkat tagline “Bersama Kita Tunjukkan Ukhuwah Islamiyah kita sampai zionis dan para pendukungnya gemetar oleh takbir kita yang menggelegar!”.

Untuk waktu pelaksanaannya sendiri berlangsung mulai pukul 13.00-15.00 wib. Dan ditekankan juga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: