DUAARRR!!! KLX Tabrak Truk, Bidan Muda Annisa Tewas Seketika

BNews—JATENG— Seorang bidan muda, Annisa Dwi Y, 28, meninggal dunia di lokasi usai terlibat kecelakaan maut dengan truk. Ia mengalami luka parah di kepala usai sepeda motor Kawasaki KLX yang ditumpanginya menabrak bemper sebelah kanan truk.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi di jalan umum Karangpandan-Mojogedang, Senin (11/10) pukul 15.00WIB. Kawasaki KLX yang belum diketahui nomor polisinya tersebut menabrak bemper sebelah kanan truk AD 1393 OVF.

Akibatnya, pembonceng KLX yakni Annisa warga Mantingan, Ngawi, terjatuh membentur aspal dan mengalami luka parah pada kepala. Wanita yang berprofesi bidan ini meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sedangkan pengemudi KLX yakni Tito Yoga P, 27, warga Masaran, Sragen, mengalami luka di kaki. Ia langsung dilarikan ke RSUD Karanganyar untuk menapat perawatan.

Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar Ipda Sukarno Yudho Tamtomo mengungkapkan, kecelakaan berawal saat truk yang dikemudikan Sumarno, warga Ngargoyoso, melaju dari utara ke arah selatan. Sedang motor Kawasaki KLX melaju dari arah berlawanan.

”Sesampai di TKP, saat berada di tikungan, pengendara Kawasaki KLX berusaha mendahului sepeda motor di depannya. Namun posisinya terlalu ke kanan, sehingga menabrak bemper depan sebelah kanan truk,” jelasnya.

Polisi telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi terkait kejadian tersebut. ”Barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan, untuk kepentingan penyelidikan,” imbuhnya. (ifa/han)

Sumber: KR Jogja

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: