Hantam Truk Pasir di Mungkid, Sopir dan Penumpang Terjepit

BNews—MUNGKID— Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Magelang-Jogjakarta tepatnya di Kawasan Pare Kecamatan Mungkid dini hari tadi, (13/8). Sebuah mobil tiba-tiba menabrak truk pasir yang melaju pelan didepannya.

Informasi yang dihimpun borobudurnews, kecelakaan terjadi sekitar pukul 00.30 dini hari. Kecelakaan melibatkan mobil grand max L 9608 BI yang dikemudikan Rober Hendarawa warga Cilacap dan truk pasir H 1402 YE yang dikemudikan Siswanto.

Sesampainya dilokasi kejadian yang menurun, kendaraan Grand Max melaju kencang. Tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak truk yang berjalan pelan di depannya. “Kemungkinan korban mengantuk,” kata Humas Damkar Yoga Subarkah.

Tim damkar yang mendapatkan laporan langsung menuju lokasi. Apalagi, kondisi pengemudi terjepit kerangka mobilnya. “Pengemudi Grand Max dan penumpangnya terjepit bodi mobil,” katanya.

Selang setengahjam kemudian, kedua korban berhasil diselamatkan. Mereka mengalami luka dibagian dada dan muka. “Korban langsung dirujuk ke RSUD Tidar,” katanya.

Kasus kecelakan ini kemudian ditangani oleh Satlantas Polres Magelang. Polisi mengamankan kedua kendaraaan. (bsn/wan)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: