Hari Listrik Nasional Ke-75, PLN UP3 Magelang Gelar Santuan Anak Yatim

BNews–KOTA MAGELANG– Peringat Hari Listrik Nasional (HLN) ke 75, PLN UP3 Magelang gelar bakti sosial kepada Yayasan Baitul Maal (YBM). Kegiatan sosial tersebut berupan bantuan kepada anak yatim dan dhuafa (25/10/2020).

Bertempat di Lobby Kantor PLN UP3 Magelang mereka menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis. Acara tersebut mengangkat Tema “Berbagi Kebahagiaan Bersama 75.000 Yatim Dhuafa “Terangi Hati,”.

Bantuan langsung tersebut berupa uang tunai kepada anak yatim dan dhuafa. Dan sesuai protokol covid-19 secara simbolis dihadiri 10  rang yang terdiri dari 3 orang perempuan dan 7 orang laki-laki, serta dua pengurus.

Dan perlu diketaui, kegiatan tersebut berlangsung serentak di 7 ULP se wilayah kerja PLN UP3 Magelang.

Dalam sambutannya, Yunarsih selaku pembina YBM UP3 Magelang berterimakasih atas kehadirannya memenuhi undangan dari pihaknya. Ia juga berharap semoga bantuan yang diberikan  bermanfaat bagi anak anak yatim dan dhuafa,di masa pandemi COVID-19

“Semoga ini anak-anak selalu diberikan kesehatan, kelancaran dan kemudahan dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” katanya dikutip dari akun instagram @pln,magelang.

Sementara Burhan perwakilan penerima mengatakan semoga amal baik Muzaki PLN diberikan kesehatan.”Terpenting dalam hari Ulang Tahun Hari Listrik Nasional ke 75 ini, PLN semakin jaya, dan terbaik” imbuhnya. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: