Hobi Baca? Yuk Unduh Aplikasi Baca Buku Ini

BNews—NASIONAL—Tak bisa dipungkiri pada era digital saat ini masyarakat menggunakan ponsel pintar untuk berbagai kegiatan. Salah satunya untuk membaca buku.

Sehingga belakangan ini banyak judul buku yang terbit dengan dua format yakni cetak dan elektronik. Dibarengi juga dengan munculnya beberapa aplikasi baca buku.

Cukup menginstal aplikasi di ponsel pintar dan sudah ada banyak buku yang dapat diakses. Berikut adalah himpunan Borobudurnews mengenai beberapa aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk membaca buku :

I PUSNAS

Aplikasi ini adalah milik Perpustakaan Nasional RI. Dengan aplikasi ini dapat membantu mencari berbagai jenis buku layaknya mencari buku di Perpustakaan Nasional.

AMAZON KINDLE

Aplikasi ini memungkinkan pengguna menikmati layanan serupa tablet Kindle tanpa harus memiliki perangkatnya.  Dalam aplikasi ini terdapat fitur terakhir dibaca, penanda halaman, sorotan, serta catatan.

WATTPAD

Aplikasi ini jadi surganya para pencinta novel, karena ribuan novel mulai dari genre romansa, fiksi ilmiah, hingga horor ada di sini.

GOOGLE PLAY BOOK

Aplikasi ini sangat populer dan telah diunduh oleh lebih dari satu miliar pengguna. Beberapa buku bisa dibaca secara gratis, namun ada juga yang berbayar.

SKOOBE

Aplikasi ini punya kumpulan eBook gratis dengan banyak koleksi novel genre romantis, fantasi, dan lainnya. (*/mta)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: