Indigo Ini Terawang Makna Tahun Kembar 2020 dan Berkurangnya Populasi Manusia

BNews—NASIONAL—Wabah Covid-19 membuat dunia mengalami perubahan yang sangat nyata. Kehidupan sosial, ekonomi dan budaya terpengaruh.

Ganasnya penyebaran virus corona di seluruh dunia membuat masyarakat resah. Segala macam upaya telah dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus ini.

Virus yang diklaim berasal dari daratan China itu bahkan sudah menginfeksi jutaan manusia di bumi ini. Meski ratusan ribu berhasil sembuh, namun puluhan ribu korban infeksi harus meregang nyawa karena penyakit yang disebabkan oleh covid-19.

Banyak pendapat beredar jika virus corona ini merupakan senjata biologis yang sengaja dibuat oleh pihak China.

Ada juga yang berpendapat bahwa virus corona merupakan imun bumi yang bertugas mengurangi populasi manusia. Lalu, bagaimana fenomena ini jika dilihat dari kacamata spiritual?

Melansir Youtube Kisah Tanah Jawa, berikut pendapat ahli spiritual Om Hao menanggapi fenomena virus corona. Ditanya mengenai pageblug dan pertemuan para penguasa alam lain, Om Hao berkata bahwa tak bisa semua hasil pertemuan itu diungkapkan.

Namun, Om Hao mengatakan bahwa memang tahun kembar selalu memberikan fenomena yang berfungsi untuk meleburkan. “Kalau kita bilang, ini memang jalannya. Dalam artian kalau kita hitungkan berdasarkan jangka.”

Loading...

“Perkiraan waktu bahwasanya tahun di tahun kembar, itu pasti terjadi suatu, kalau kita sebut bukan bencana, tapi seperti kejadian yang fungsinya untuk melebur,” ungkap Om Hao.

Secara harfiah 2020 memanglah tahun yang memiliki angka kembar. Dan Om Hao mengatakan bahwa tahun ini mungkin menjadi tahun peleburan.

“Jadi tahun 2020 itu bertepatan atau menjadi satu tahun untuk melebur,” tambahnya.

Melebur yang dimaksud Om Hao bisa diartikan banyak hal. Bisa saja tentang sifat manusia, ataupun benar-benar suatu peleburan untuk kembali memurnikan.

Dalam konteks ini bisa berarti kembali memurnikan bumi yang berarti pengurangan populasi makhluk yang hidup di bumi.”Melebur dalam hal apa saja.

“Sifat manusia, kemudian, boleh dibilang kalau rumor yang berkembang saat ini kan adalah tentang pengurangan populasi manusia di dunia,” timpal Om Hao.

Banyaknya populasi manusia ini bisa jadi membuat bumi harus melakukan seleksinya. Dan Om Hao pun membenarkan pendapat tersebut.

“Kita mengambil di bumi nusantara, tanah Jawa ini, bahwasanya seleksi alam ini. Karena mendekati tahun 2045,“ pungkasnya. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: