Istrinya Hamil Tua, Tukang Pijat di Wonosobo Nekat Cabuli Bocah 15 Tahun

BNews—WONOSOBO— Seorang tukang pijat berinisal ASH, 20 nekat mencabuli siswa MTs, 15. Perbuatan tak senonoh itu dilakukan saat istri pelaku tengah hamil delapan bulan.

Peristiwa asusila itu bermula saat ASH berkunjung ke rumah korban di Kecamatan Garung, Wonosobo. Dia datang untuk memijat orang tua korban. Kedatangan pelaku menjadi awal mula perkenalan dengan bocah yang masih bau kencur itu.

Perkenalan keduanya berubah menjadi saling akrab. Hingga beberapa hari berikutnya, tersangka mengajak korban jalan-jalan ke Pasar Rita dan berlanjut ke kebun teh di Sapuran.

”Kami melakukannya (pencabulan) di tempat itu (kebun teh),” kata tersangka kepada wartawan di Mapolres Wonosobo, belum lama ini.

Tersangka mengaku, dirinya sudah memiliki istri dan tengah hamil delapan bulan. Selain itu, ia juga menjalin hubungan dengan korban selama tiga hari.

”Status dengan korban pacaran. Pas ke kebun teh sudah pacaran tiga hari,” ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Wonosobo, AKP Heryanto, menjelaskan peristiwa tersebut terungkap atas laporan dari kakak korban. Keluarga merasa curiga dengan cara berjalan korban yang aneh.

”Kemudian keluarga memeriksakan korban ke RSUD. Setelah itu, melaporkan ke polisi, kemudian kami menangkap ASH,” jelasnya.

Atas perbuatannya, tersangka kini ditahan dan dijerat pelanggaran Pasal 81 atau 82 UU Nomor 23 Tahun 2002 dengan ancaman hukuman minimal lima hingga 15 tahun penjara. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: