Kecelakaan di Jalan Salaman-Borobudur, 1 Pengendara Motor Meninggal Dunia

BNews—MAGELANG— Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan umum Salaman-Borobudur, Kabupaten Magelang pada Selasa (8/6/2021) sore. Tepatnya di Desa Menoreh, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang.

Kanit Laka Lantas Polres Magelang, Ipda Dimmas P mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 18.45 WIB. Kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor yakni Yamaha Vixion nopol AA 3948 LG dan Suzuki Satria FU nopol AA 4952 YK. Serta mobil pick up nopol AA 1923 LK.

”Kronologi bermula saat pengendara Suzuki Satria FU berinisial RN (21) warga Salaman melaju dari arah Borobudur ke Salaman. Setiba di TKP, pengendara itu berbelok ke kanan (ke jalur arah berlawanan). Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju Yamaha Vixion yang dikendarai berinisial MB (16) warga Salaman,” kata dia, Rabu (9/6/2021).

”Karena jarak sudah dekat, terjadilah kecelakaan lalu lintas itu. Kedua motor terpental ke kiri dan menabrak mobil pick up nopol 1923 LK yang sedang parkir di bahu sisi kiri jalan (dilihat dari arah Salaman menuju arah Borobudur). Pengemudi pick up berinisial AS, (59),” sambungnya.

Akibat peristiwa tersebut, kata Dimmas, korban MB mengalami luka-luka sobek pelipis kakan, lecet pelipis kiri dan lecet kaki kiri dan dirawat di RSUD Tidar.

”Korban RN mengalami luka-luka patah tulang kaki kiri dan cedera kepala. Yang bersangkutan di rawat namun akhirnya meninggal di RSUD Tidar,” ujar dia.

Tambah Dimmas, kerugian material akibat kecelakaan lalu lintas tersebut ditafsir menjadi Rp 300 ribu. (mta)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: