Keluarga Pelaku Pembunuhan : Bantu Kami Sampaikan permohonan Maaf

0
84

BNews–MUNGKID— Keluarga terdakwa AMR, 16, pelaku pembunuhan terhadap Kresna Wahyu N, 15, siswa SMA Taruna Nusantara mengaku belum bertemu dengan ibu korban. Padahal, pihak pelaku ingin menyampaikan permohonan maaf.
            Iskandar, paman pelaku meminta tolong  kepada awak media untuk membantu menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga korban,pihak sekolah,dan seluruh elemen yang ikut merasakan dampak akan kasus ini.
“Kami belu bisa bertemu ibu korban karena memang ibu korban belum mau bertemu,namun sudah ketemu kakek nenek korban dimana merekalah yang merawat korban sejak kecil. Tetapi kita terus berupaya meminta maaf kepada keluarga korban akan kejadian ini,” katanya, usai sidang.
            Sebenarnya kedua belah keluarga ini bersahabat sejak lama,ayah korban dan terdakwa merupak satu leting angkatan Akmil tahun 1983. Sampai ayah mereka bertugaspun mereka masih bersahabat dan semoga atas nama persahabatan ini permohonan maaf kami bisa diterima. ” Ponakan saya juga sempat berbicara seandainya harus masuk ke kuburanpun mau asal dimaafkan dari ibu korban namun ibu korban masih syok akibat kejadian ini,” tegasnya?
            Sebelumnya, AMR divonis 9 tahun yang dijatuhkan majelis hakim. Terdakwa dinilai melakukan aksi pembunuhan secara berencana. ”Kita menerima putusan tapi masih akan berdiskusi dengan penasehat hukum,” paparnya. (bsn)
           

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here