KPUD Magelang Resmikan Paslon Padi dan Zaroh

BNews—MUNGKID— Akhrinya nama Paslon ( Pasangan Calon ) Bupati dan Wakil Bupati Magelang hari ini diumumkan oleh KPU Kabupaten Magelang (12/2). Setelah melalui serangkaian syarat mulai berkas administrasi, tes kesehatan dan laporan kekayaan  Bakal Pasalon, kali ini tahapan penetapan.

 

Bertempat di Aula Kantor KPU Kabupaten Magelang penetapan Pasalon diselenggarakan setelah dilaksanakan Rapat Pleno oleh KPU.”Hasil dari rapat pleno ini telah menetapkan dan telah kami umumkan untuk Pilbup Magelang 2018 dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Magelang tahun 2018,” ungkap Ketua KPU Kabupaten Magelang Afiffudin.

 

“Kedua paslon ini merupakan pendaftar sejak awal tidak ada pasalon lain, yakni Calon Bupati M.Zaenal Arifin berpasangan dengan Cawabup Rohadi Pratot (Zaroh), dan Pasalon Cabup Incumben Zaenal Arifin,SiP dan Cawabup Edy Cahyana (PADI),” imbuhnya.

PILBUP MAGELANG : KEDUA CALON BUPATI MAGELANG DALAM PUTARAN PILBUP MAGELANG 2018 SEDANG MENANDATANGANI BERKAS ACARA PENETAPAN DI KANTOR KPU KABUPATEN MAGELANG (12/2)--(FOTO-ISTIMEWA)
PILBUP MAGELANG : KEDUA CALON BUPATI MAGELANG DALAM PUTARAN PILBUP MAGELANG 2018 SEDANG MENANDATANGANI BERKAS ACARA PENETAPAN DI KANTOR KPU KABUPATEN MAGELANG (12/2)–(FOTO-ISTIMEWA)

Kita ketehui bersama bahwa Pasalon Zaroh diusung oleh partai Gerindra, Golkar, dan PKS sedangkan Pasalon PADI diusung oleh Partai PDI, PKB, PPP, PAN, dan Demokrat.”Setelah penetapan ini maka secara resmi mereka yang akan akan bersaing pada Pilbup Magelang 2018, tinggal tahapan berikutnya besok tanggal13 Februari akan dilakukan pengundian nomor urutnya,” paparnya.

 

“Untuk tahap kempanye dijadwalkan mulai tanggal 15 Februai 2018 bersamaan dengan cutinya Cabup tersebut dimana masing masing Cabup yang maju saat ini menjabat Bupati dan Wakil Bupati Magelang,” pungkasnya. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang
1 Comment
  1. OM says

    Kami tak terlihat tapi kami pendukung Zaroh, mendukung Zaroh agar terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati sehingga Kabupaten Magelang mengalami perubahan tidak stagnan.

    Satu Suara Untuk Perubahan.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: