Pasien Positif Di Kabupaten Magelang 12 Dirawat Di Rumah Sakit dan 15 Isolasi Mandiri

BNews–MAGELANG– Masih tersisa 27 pasien positif di Kabupaten Magelang setelah ada 2 orang sembuh dilaporkan kemarin Rabu (7/10/2021). Dari total tersebut  terdiri dari 12 dirawat di beberapa rumah sakit dan 15 memilih menjalani isolasi mandiri di rumah maupun di tempat isolasi terpadu.

“Untuk dua tambahan pasien terkonfirmasi sembuh hari ini, berasal dari dua kecamatan. Yakni Mertoyudan dan Tegalrejo. Dengan tambahan ini, total pasien terkonfirmasi sembuh menjadi 21.702 orang,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi.

Sementara pada hari ini, kata Nanda, ada tambahan satu pasien terkonfirmasi berasal dari Kecamatan Secang.

“Hari ini juga ada tambahan satu mutasi data, pasien terkonfirmasi dari Bandongan. Dengan tambahan ini, jumlah kumulatif pasien terkonfirmasinya menjadi 22.834 orang. Rinciannya, 27 dalam penyembuhan, 21.702 sembuh dan 1105 meninggal,” lanjutnya.

Sedang untuk pasien suspek, saat ini ada tambahan 15 pasien baru. Namun ada tambahan 3 pasien sembuh dan satu alih status terkonfirmasi, dari Kecamatan Secang.

“Kini jumlah pasien suspek diwilayah ini, menjadi 2859 orang. Terdiri dari 25 dirawat, 2311 sembuh, 69 isolasi mandiri dan 456 selesai menjalani isolasi mandiri,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: