WANTED!!! Ini Ciri-ciri Begal yang Rampas Motor di Pakis

BNews—PAKIS— Kasus dugaan pembegalan dialami oleh Muhammad Rizal, 14, warga Dusun Jamusan Desa Gumelem Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang terus didalami oleh kepolisian. Polisi memburu pelaku pembegalan yang membawa kabur motor korban.

Kapolsek Pakis AKP Sukirman mengatakan pihaknya sudh memeriksa para saksi. Termasuk korban.

Dari keterangan korban, kata dia, pelaku berjumlah satu orang. Memiliki ciri-ciri berperawakan sedang, rambut pendek. Tinggi kurang lebih 170 cm dengan warna kulit coklat.

Usianya dikisaran 30-40 tahun. “Dengan logat bicara Temanggung atau Wonosobo dan membawa se ekor burung merpati,” kata dia.

Kasus pembegalan tersebut  terjadi sekitar pukul 10.00 pagi, kemarin (22/10). Kejadian bermula ketika korban berjalan dgan motornya AB 6592 YT  di Jalan  Raya Magelang-Kopeng. Dia kemudian diberhentikan oleh orang tidak dikenal dan memintanya untuk mengantarkannya ke Rejosari Pakis.

Sesampainya di Dusun Kwiden Desa Pakis Kabupaten Magelang, penumpang tersbeut meminta berhenti. “Sampai di baarat gunung balak tiba-tiba orang tersebut mengajak berhenti dan mengalungkan celurit kepada saya,” terangnya.

Selanjutnya pelaku meminta saya untuk pindah membonceng. Oleh pelaku saya di ajak jalan melewati perkampungan yang terahir hingga ke daerah perbukitan wilayah Mangunsari Kabupaten kendal, sekitar pukul 20.00 malam.

“Saya diajak berhenti di salah satu tempat dekat perbukitan lalu sepeda motor saya dibawa lari, dan ditinggalkan ditempat itu, selanjutnya saya  berjalan kaki kurang-lebih 15 menit baru menemukan perkampungan  akhirnya di terima oleh kepala Dusun Mangunsari (Kendal),” jelasnya. (bn1/wa)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: