Wow…Perempuan Ini Selamat Usai Kecebur Sumur 30 Meter

 BNews–MAGELANG– Seorang perempuan bernama Sumarni, 23, warga Tidar Selatan Kota Magelang seperti merasakan hidup kedua. Bagaimana tidak, dia berhasil selamat setelah jatuh kedalam sumur sedalam 3 meter.
    Informasi yang dihimpun Borobudur news.com kejadian kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 08.30 pagi tadi. Saat itu, genduk panggilan akrabnya hendak menimba air di sumur untuk keperluan buang air kecil di dekat tempat kerjanya di Dusun Japunan Desa Danurejo Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang.
       Naas, bambu yang menutup sumur tersebut sudah usang sehingga tak kuat menopang badan korban. Byuurrrr…korban akhirnya terjatuh kedalam sumur sedalam 30 meter itu.
        Salah seorang warga, Sapto Harnanto, 34, mengatakan, ketika itu sedang memasak di rumahnya, tiba-tiba mendengar teriakan orang minta tolong. Ia pun terus bergegas meninggalkan pekerjaan, menuju arah suara itu. “Saya berlarian keluar rumah dikasih tahu Mbak Pami, kalau ada yang terjebur di sumur,” ujarnya di sela-sela usai melakukan evakuasi terhadap korban.
      Kejadian warga yang terjebur dalam sumur tersebut dilaporkan menuju Polsek Mertoyudan dan SAR Kabupaten Magelang. Menindaklanjuti laporan tersebut, tak lama kemudian sejumlah petugas SAR maupun petugas BPBD Kabupaten Magelang, tiba di lokasi kejadian.
       Petugas bersama warga mengangkat korban untuk dinaikan mobil guna diperiksakan di Puskesmas Mertoyudan untuk mendapatkan perawatan. “Saya saat menyelesaikan pekerjaan di rumah tetangga dikasih tahu ponakan kalau Genduk kecemplung sumur. Spontan, saya ke sini,” ujar Sulamiyah, 51, ibu korban yang sempat terharu setelah bertemu dengan anaknya di Puskesmas Mertoyudan, kemarin. (Bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: