44 Kelompok Meriahkan Borobudur Culture Night Carnival

BNews-BOROBUDUR- Borobudur Culture Night Carnival dipadati ribuan masyarakat tadi malam (25/8). Sebanyak 44 kelompok parade ikut memeriahkan event yang berbeda dengan tempat lainnya.

Beberapa waktu sebelumnya karnaval diselenggarakan pada siang hari, namun di Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang dimulai pukul 19.30 wib.” Saat ini Borobudur merupakan salah satu pusat wisata, maka dari kita akan mulai rintis kegiatan ataupun event pada malam hari khususnya soal seni dan budaya,” ungkap Camat Borobudur Nanda Cahyadi Pribadi dalam sambutan pembukaannya.

“ Mudah-Mudahan event malam ini menjadi tanda positif untuk perkembangan wisata di Borobudur yang akan meningkatkan kesehjateraan masyarakat,” imbuhnya.

Karnaval dengan start Tourist Information Center berjalan menuju finish depan pintu 2 Taman Wisata Candi Borobudur. Dengan rute kurang lebih 3 km ini dipadati penonton lokal maupun wisatawan luar negeri yang sedang berwisata di Borobudur dan berakhir pukul 23.00 wib.

“Dengan semangat kemerdekaan RI ke 72 kita semua harus berbahagia dan tidak boleh susah, selalu ucap syukur karena mampu menikmati kemerdekaan saat ini,” pungkasnya. (BSN)

 

Baca Juga :  Polwan “Grebeg” Anak Pintar Kurang Mampu

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: