IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Anak Tenggelam Akhirnya Diketemukan Meninggal Dunia di Sawangan

BNews–SAWANGAN– Akhirnya anak tenggelam di genangan bekas penambangan di Sungai Pabelan di ketemukan dalam keadaan meninggal dunia (28/12). Korban Apriyanto anak berusia 12 tahun asal Dusun Kapuhan Kecamatan Sawangan ditemukan sekitar pukul 21.00 wib.

BNews–SAWANGAN– Anak tenggelam di genangan bekas penambangan di Sungai Pabelan diketemukan dalam keadaan meninggal dunia (28/12). Korban Apriyanto anak berusia 12 tahun asal Dusun Kapuhan Kecamatan Sawangan ditemukan sekitar pukul 21.00 wib.

“Hampir lima jam proses pencarian oleh tim relawan, SAR dan BPBD Kabupaten Magelang akhirnya jenasah bisa di ketemukan,” ungkap Kapolsek Sawangan AKP Margito.

Hal ini juga berkat bantuan warga yang ikut menyisir alur sungai Pabelan dan mencari di dasar genangan tersebut. “Genangan bekas tambang ini diketahui kedalaman sekitar 2 meter dengan dasar lumpur,” imbuhnya.

“Korban diduga tenggelam setelah kakinya terjebak dalam lumpur dasar genangan tersebut,” paparnya.

Jenasah korban langsung dievakuasi tim gabungan untuk di serahkan ke orang tuanya di rumah duka. “Atas kejadian ini kami menghimbau agar orang tua lebih mengawasi dimana anaknya bermain jangan sampai kejadian serupa terjadi lagi,” pungkasnya. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: