VIRAL !!! Kisah Sukses Pasangan Suami Istri Sama-Sama Menjabat Jadi Kapolres

BNews–NASIONAL– Sukses merupakan sebuah kata dan keinginan semua orang. Apalagi mencapai  kesuksesan bersama dengan orang terkasihnya disampingnya.

Kesuksesan tersebut tidak hanya berumah tangga, namun karier atau pekerjaan juga bisa.

Mungkin bagi sebagian orang, sukses mendapatkan pekerjaan yang diimpikannya menjadi suatu kebahagiaan tersendiri. Misalnya ada orang yang bangga apabila impiannya menjadi anggota kepolisian tercapai.

Hal ini karena anggota kepolisian memiliki tugas mulia untuk memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat.

Seperti kisah sukses dan unik yang dialami oleh pasangan suami-istri berikut ini. Mereka sama-sama sukses berprofesi sebagai anggota kepolisian. Bahkan keduanya kini sama-sama menjabat sebagai Kapolres.

Dilansir borobudurnews.com dari akun Instagram @guruh_arif, Rabu (8/7/2021), ada pasangan perwira polisi yang sama-sama sukses.

Mereka dalah Kombes Pol Guruh Arif Darmawan merupakan seorang perwira lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1995 silam. Ia kini menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Utara sejak Januari 2021 kemarin.

Sementara itu, sang istri AKBP Melda Yanny merupakan perwira kepolisian yang memiliki karier cemerlang. Saat ini, ia mengemban amanah menjadi Kapolres Kota Banjar sejak Mei 2020 lalu.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Potret pasangan suami-istri yang sama-sama menjabat sebagai Kapolres ini pun mencuri perhatian warganet. Potret keduanya memegang tongkat komandan langsung membuat warganet takjub.

“Wah ini pertama kali dalam sejarah sepertinya Bang, suami istri pegang tongkat Komando, luar biasa Bang. Sehat dan sukses selalu buat abg dan mbak,” puji akun Instagram @muh_anwanasir.

Tampak pula dalam unggahan sang suami, potret lawas ia dan istri yang kini sama-sama menjadi Kapolres. Kombes Pol Guruh dan AKBP Melda telah saling mengenal sejak lama. Pada foto ini pun terlihat potret keduanya saat tahun 2006, 2011, dan yang terbaru 2021 saat keduanya sama-sama memegang tongkat komando.

Sosok suami-istri yang sama-sama berprofesi sebagai anggota kepolisian ini rupanya begitu menginspirasi banyak orang. Para warganet pun kerap memberikan komentar positif di unggahan keduanya.

“Best couple officer ..,” tulis akun @hasya_tp94.

“COUPLE GOAL ,” sambung akun @sukoharjo_keras.

“Selamat dan Sukses Bapak dan Ibu Kapolres ,” imbuh akun @ajtaihitu. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: