Angkudes vs Fortuner di Depan Polres Magelang, Pengemudi Terjepit

BNews–MUNGKID– Sebuah kecelakaan antara angkudes dengan mobil fortuner terjadi di depan Mako Polres Magelang sore tadi (1/1). Akibatnya pengemudi angkudes terjepit body mobil.

Humas Damkar Kabupaten Magelang, Yoga Subarkah mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 wib. “Anggota piket kami menerima laporan kecelakaan tersebut langsung menuju TKP,” katanya.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua unit mobil yakni mobil angkudes yang dikendarai Istiyarso warga Tampir Candimulyo dengan mobil Fortuner dikemudikan oleh Ruwet warga Dayohan Temanggung. “Untuk kronologinya, saat itu mobil fortuner dari berjalan dari arah Blondo menuju Sawitan. Sesampainya di lokasi hendak putar balik, namun dari arah berlawanan datang angkudes tersebut,” imbuhnya.

VIDEO BOROBUDUR NEWS TV :

“Karena jarak terlalu dekat maka tabrakan tidak bisa dihindari,” terangnya.

Akibat kejadian tersebut pengemudi Istiyarso sempat terjepit di kabin kemudinya dan berhasil dievakuasi oleh tim Damkar Kabupaten Magelang. “Sementara pengemudi Fortuner mengalami luka di bagian pelipis. Dan tiga penumpang Fortuner yakni Sumilir, Miftahulkhasanah dan Nur Rizky, untuk Nur Rizky megalami edema pada kening dan gigi terlepas,” paparnya.

Petugas Damkar Kabupaten Magelang yang datang di TKP juga melakukan stabilasi kepada korban. Sementara korban luka-luka sudah dilarikan ke RSUD Muntilan menggunakan Ambulance.

Sementara Kanit Lakalantas Polres Magelang, Ipda Virga Abdurachman mengatakan masih menunggu laporan. “Soalnya hari ini banyak kejadian,” tandasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: