Artos Autofest Manjakan Penggemar Otomotif

BNews-MERTOYUDAN— Artos Mall menggelar pameran mobil dan motor bertemakan ARTOS AUTOFEST 2017 di atrium pada tanggal 19-25 Oktober 2017. Event ini diikuti oleh beberapa merk ternama antara lain Suzuki, Toyota Nasmoco, Nissan, Wuling Motors, Mitsubishi Motors, Honda, Datsum, dan Dihatsu.

 

Marketing Manager Artos Mall Saparina Tri Hapsari menerangkan event ini merupakan salah satu rangakian dari peryaan HUT Artos Mall yang ke-6.”Dan konsep acara ini untuk memanjakan penggemar otomotif,” katanya.

“Tujuan kita mengadakan pameran Artos Autofest ini untuk pengunjung yang tidak sempat ke showroom dan kebetulan berkunjung di Artos Mall dapat langsung ke stand yang ikut pada Artos Autofest 2017 ini,”imbuhnya.

Acara ini akan berlangsung selama tujuh hari kedepan dengan berbagai kegiatan.”Nanti di Di tanggal 21 akan ada Artos Meet Out dari komunitas mobil di Magelang, Sedangkan tanggal 22 akan ada bursa mobil bekas yang digelar di Drop Off Yudhistira Artos Mall,” ungkap Public Relation Artos Mall  Dian Indri Cahyani.

“Saya juga berharap dengan adanya pameran otomotif dapat menghidupkan suasana mall dan diharapkan dapat memberikan suasana baru bagi pengunjung,”pungkasnya. (bsn)

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: