Kecelakaan di Canguk Magelang, Seorang Pengendara Tabrak Trotoar

BNews—MAGELANG— Kecelakaan lalu lintas terjadi di Canguk Magelang pada Minggu (24/1/2021) pagi. Peristiwa itu melibatkan sebuah kendaraan sepeda motor.

Akibat peristiwa itu, seorang pengendara meninggal dunia ditempat. Korban diduga mengantuk hingga menabrak trotoar dan terjatuh.

Informasi tersebut diunggah oleh akun @Dzaka di salah satu grub facebook @Berita wong kab magelang, Minggu (24/1/2021) pagi.

”Tidak tau orang mana sudah sepuh/tua. Kronologi ngantuk nabrak trotoar neng (di-red) Canguk dan meninggal di tempat,” tulisnya, Dikutip BorobudurNews.com.

Sementara itu, akun @Kang Har menggunggah sebuah foto KTP yang diduga milik korban kecelakaan tersebut. Ia mengunggah di grub Facebook @info_pakis_dan_sekitarnya.

Dalam unggahannya, Kang Har menyebut bahwa dirinya mendapat kabar dari pegawai Rumah Sakit Magelang terkait identitas korban tersebut.

(tangkapan layar)

”Assalamualaikum, mohon maaf baru saja saya dapat kabar dari pegawai RS Magelang bawasanya bapak tersebut atas nama BPK: Asroni, Dusun :Daseh, Kec: Pakis. Mengalami kecelakaan di canguk Magelang posisi sekarang ada di RST Magelang dan sampai sekarang belum ada keluarga yang ke TKP. Mohon bagi yang mengenalinua segera menghubungkan ke keluarganya. Mohon maaf jika ada salah kata dari saya karena saya hanya menyampaikan dari pihak RST,” tulisnya.

Dalam foto KTP yang diunggahnya tersebut, tertera identitas terduga korban kecelakaan. Yakni bernama Asroni, 69, beralamat di Dusun Daseh Rt 001 Rw 001, Desa Daseh, Kecamatan Pakis. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: