Ayo Ramaikan…Turnamen Voli Kapolres Magelang Cup Dimulai

BNews–MUNTILAN Sebanyak 32 tim bakal bertarung dalam Turnamen Bola Voli Kapolres Magelang Cup 2019. Mereka akan berkompetisi mulai 7 September hingga 5 Oktober mendatang.

Melalui kegiatan ini, sinergitas kemitraan polri dan masyarakat semakin baik. Serta tercipta suasana yang kondusif.

“Tentunya tujuan lain juga untuk menjaring bibit-bibit pemain bola voli professional berprestasi yang akan menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Magelang,” ungkap ketua panitia AKP Adhi.

Sementara Waka Polres Magelang Kompol Eko Mardiyanto hadir sekaligus membuka turnamen tersebut mengatakan bahwa  dalam rangka menyikapi perkembangan situasi dan dinamika masyarakat perlu adanya berbagai upay. “Upaya tersebut salah satunya dengan dilaksanakan kegiatan ini secara sinergi dan bersinambungan oleh semua komponen masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif,” katanya.

Perlu diketahui bahwa saat ini Polri terus bersinergi di dalam masyarakat. “ Dan dalam kegiatan Open turnamen voli tahun ini yang diikuti oleh 40 tim diharapkan dapat meningkatkan sinergi Polri dan masyarakat di Kabupaten Magelang guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif,” Imbuhnya.

BACA JUGA : HUT Bank Bapas 69 ke-50 Hadirkan Didi Kempot ke Magelang

“Saya berharap akan meningkatkan prestasi bola voli Indonesia menuju kemandirian yang profesional serta terciptanya situasi kondusif  “  tandasnya.

Untuk peserta ada 32 tim putra dan 8 tim putri dari Jawa Tengah dan DIY. Dalam turnamen tersebur akan memperebutkan Piala Kapolres Magelang dan Uang pembinaan total Rp. 41.000.000,. Dan kegiatan tersebut diselenggarakan dengan bekerjasama Karang Taruna Dusun Gatak Santren Gunungpring Muntilan. (bsn)


Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: